PV Sindhu Ungkap Pandemi Membuat Semua Orang Tak Punya Banyak Pilihan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Jun 2021, 01:00 WIB
PV Sindhu Ungkap Pandemi Membuat Semua Orang Tak Punya Banyak Pilihan

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : "Hidup datang lebih dulu" PV Sindhu dengan susah payah menunjukkan hal ini, berulang kali, selama interaksi virtual selama satu jam dengan TOI, pada hari Rabu.

Satu-satunya pemain bulu tangkis tunggal putri India yang lolos ke Olimpiade Tokyo menghadapi kekhawatiran tentang bentuk dan kebugaran bahkan ketika virus corona mengamuk dan ketidakpastian membayangi. Dia juga melakukan meditasi dan melukis untuk menenangkan dirinya.

Kutipan wawancara...

Carolina Marin telah menarik diri dari Olimpiade mendatang. Apakah itu memperkuat prospek medali Anda di Tokyo?

"Sangat menyedihkan bahwa dia tidak akan berkompetisi di Tokyo karena cedera yang tidak menguntungkan. Saya berharap dia segera pulih. Saya akan merindukan kehadirannya di lapangan. Kami berbagi persaingan yang sehat dan di luar lapangan. Kami adalah teman baik," kata Sindhu mengawali.

"Adapun Olimpiade Tokyo, itu tidak akan mudah sama sekali. Semua pemain 10 besar memiliki standar yang sama dan tingkat persaingan akan sangat, sangat tinggi."

"Pemain seperti Ratchanok Intanon, Nozomi Okuhara, Tai Tzu-ying, Akane Yamaguchi dan An Se-young akan berusaha memberikan 100% mereka. Saya harus berada dalam performa terbaik. Saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu," ungkap Sindhu.

Seperti orang lain, ini merupakan satu setengah tahun yang sulit bagi para olahragawan juga. Bagaimana Anda menghadapi situasi yang disebabkan oleh pandemi ini, terutama selama penguncian?

"Semuanya telah terhenti. Kami terkunci dan, untuk sebagian besar tahun lalu, tidak menyelenggarakan turnamen apa pun. Baru-baru ini kami kembali ke beberapa aksi turnamen tetapi kemudian semua acara lainnya segera dibatalkan," Sindhu menjelaskan.

Selain PV Sindhu di tunggal putri, para pemain top India yang dipastikan berangkat ke Olimpiade Tokyo adalah tunggal putra, Sai Praneeth B, ganda putra, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putri Sikky Reddy/Ashwini Ponappa serta ganda campuran, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa.

Artikel Tag: PV Sindhu, Olimpiade Tokyo 2021

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini