PV Sindhu: Tujuan Akhir Adalah Medali Emas Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 02 Agu 2022, 00:30 WIB
PV Sindhu: Tujuan AKhir Adalah Medali Emas Olimpiade

PV Sindhu/[Foto:India Express]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri asal India, PV Sindhu baru-baru ini berpartisipasi dalam kejuaraan empat tahunan Commonwealth Games 2022, berjuang untuk emas kejuaraan pertama dalam karirnya, dan dia juga berharap untuk menjadi batu loncatan yang sempurna untuk Kejuaraan Dunia Agustus mendatang dan tujuan utamanya adalah Olimpiade Paris 2024.

"Memenangkan medali emas di Commonwealth Games sekali setiap empat tahun adalah pencapaian besar," Sindhu mengatakan dalam sebuah wawancara.

Sekarang dia ingin berjuang untuk medaali Persemakmuran Commonwealth Games, dan dia sangat merasa terhormat bisa mewakilinya negaranya.

“Saya berharap Emas kali ini, begitu juga kejuaraan Dunia pada bulan Agustus, dan tujuan akhirnya tentu saja adalah Olimpiade Paris 2022.”

Namun, banyak pemain top yang bisa saja membuat ambisi pemain berusia 27 tahun sirna seperti pemain peringkat 2 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying yang selalu menjadi batu sandungan di banyak turnamen.

PV Sindhu kalah dari Tai Tzu Ying di babak 8 besar Malaysia Open beberapa waktu yang lalu. Saat ini Dia menderita 7 kekalahan beruntun, dan memilik rekor pertempuran yang buruk menghadapi pemain Taiwan dengan hanya membukukan 5 kemenangan dan 17 kekalahan.

Dia baru-baru ini juga bermain melawan gadis berbakat asal Korea Selatan An Se Young dan pemain senior andalan Spanyol Carolina Marin, juga dalam posisi yang kurang menguntungkan karena kalah dalam rekor pertemuan.

Sindhu mengatakan bahwa meskipun dia tidak bisa memecahkannya. Setiap permainan penting, tapi hasilnya tergantung pada performa hari itu dan faktor eksternal.

Sindhu juga menambahkan bahwa setiap pemain memiliki gaya permainan yang berbeda dan strategi permainan, dan dia harus menemukan cara untuk menghadapinya dan menjadi pemenang kali ini.

Artikel Tag: PV Sindhu, Tai Tzu Ying, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-tujuan-akhir-adalah-medali-emas-olimpiade
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini