PV Sindhu Tegaskan Hanya Ingin Fokus Berkarir, Tak Pikirkan Pacaran

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Des 2023, 15:45 WIB
PV Sindhu Tegaskan Hanya Ingin Fokus Berkarir, Tak Ingin Pacaran

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : PV Sindhu adalah salah satu nama yang tidak perlu diperkenalkan lagi. Pemain bulutangkis andalan ini telah membawa beberapa kemenangan bagi India yang mencakup dua medali Olimpiade, satu medali emas Kejuaraan Dunia selain medali di Asian Games dan Commonwealth Games.

Pada usianya yang ke-28, Sindhu mempunyai waktu bermain yang lebih lama lagi di hadapannya. Targetnya berikutnya adalah Olimpiade Paris 2024 dan menjelang mega event tersebut ia telah bekerja sama dengan legenda bulu tangkis Prakash Padukone sebagai 'mentornya'. PV Sindhu, akhir-akhir ini, kesulitan di lapangan namun yakin bisa bangkit kembali.

Dalam podcast terbaru yang videonya diunggah di saluran YouTube TRS Clips, PV Sindhu dihadapkan pada pertanyaan tentang kehidupan pribadinya, di luar pengadilan.

Saat ditanya tentang status hubungannya, PV Sindhu menjawab: "Lajang"

“Saat ini, bagi saya hanya bulu tangkis. Tujuan utama saya adalah Olimpiade,” lanjutnya.

"Apakah ada di antara kalian yang menginginkan pasangan?" Sindhu ditanya lagi. "Aku tidak pernah memikirkannya seperti itu. 'Oh, ya. Aku butuh pasangan' seperti itu. Itu takdir, apa pun yang tertulis di sini (menunjuk keningnya)."

"Apakah kamu pernah berkencan dengan seseorang?" PV Sindhu ditanya lagi.

"Tidak, tidak juga," jawab pemain bulu tangkis andalan itu. Setelah didesak lebih jauh, "Tidak ada yang baik atau buruk dalam hal ini. Hidup terus bermusuhan. Jika hal itu terjadi, maka hal itu akan terjadi."

Mengincar medali Olimpiade ketiga, pemain shuttle India PV Sindhu sekarang akan memindahkan markasnya dari Hyderabad ke Bengaluru untuk berlatih di bawah bimbingan Prakash Padukone yang legendaris menjelang Olimpiade Paris.

Sindhu menjalani tugas selama seminggu di bawah bimbingan Padukone pada bulan September dan sebelum Asian Games, dia telah mengindikasikan bahwa dia akan berlatih di bawah bimbingan Padukone.

Pemain berusia 28 tahun, yang sedang mengalami cedera pada lutut kirinya, akhirnya mengungkapkan hal tersebut melalui postingan media sosial.

“Bagi mereka yang bertanya-tanya dan terus-menerus bertanya kepada saya, kucing itu akhirnya keluar dari tas!!,” tulisnya di 'X', sebelumnya twitter.

Pak Prakash mengambil peran sebagai mentor dalam pengaturan saya. Saya mulai berlatih bersamanya pada akhir Agustus, dan sejak itu keadaannya menanjak,” tulis mantan juara dunia itu.

“Dia lebih dari seorang mentor; dia adalah pembimbing saya, guru saya, dan, di atas segalanya, seorang teman sejati. Saya dengan sepenuh hati percaya dia memiliki keajaiban untuk menghasilkan yang terbaik dari permainan saya.”

"Saya sangat bersyukur dia menghubungi saya dengan satu panggilan ketika saya berada di Jepang, dan kami telah membangun hubungan itu dengan sangat baik. Tuan yang terhormat, SAYA SANGAT BERSEMANGAT!! Saya menantikan untuk berlatih bersama Anda! Ayo mulai bekerja,” tulis Sindhu yang pernah meraih medali perak Olimpiade Rio di bawah asuhan pelatih kepala Pullela Gopichand.

Pada bulan Februari, Sindhu berpisah dengan pelatih Korea Park Tae-Sang, yang berperan penting dalam memenangkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Tag: PV Sindhu, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-tegaskan-hanya-ingin-fokus-berkarir-tak-pikirkan-pacaran
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini