PV Sindhu Puas Dengan Kemenangan India di Kejuaraan Beregu Asia 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Feb 2024, 00:00 WIB
PV Sindhu Puas Dengan Kemenangan India di Kejuaraan Beregu Asia 2024

PV Sindhu/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang India PV Sindhu kembali dari cedera di Kejuaraan Beregu Bulu Tangkis Asia minggu lalu dan memimpin tim putri India memenangkan kejuaraan pertama dalam sejarah turnamen tersebut .

Dalam sebuah wawancara, Sindhu menyebut kejuaraan ini dengan rasa malu mengatakan bahwa meningkatkan kepercayaan diri .

PV Sindhu mengalami cedera lutut kirinya di World Tour Super 750 Series French Open akhir Oktober tahun lalu dan mendapat penggantian untuk sisa musim ini .

Dia juga mengajukan perlindungan peringkat dunia dan beristirahat hingga minggu lalu sebelum kembali ke lapangan. Dia juga tampil baik dan membantu tim memenangkan kejuaraan .

Usai pertandingan, Sindhu dengan rendah hati memberikan pujian kepada rekan satu timnya dan mengatakan bahwa rekan satu timnya tampil bagus, "Ini adalah ajang pertama yang saya ikuti setelah pulih dari cedera. Saya sangat senang bisa kembali berkompetisi di sini."

Berbicara tentang kondisinya, Sindhu berkata: "Saya sudah hampir 4 bulan tidak bermain. Saya merasa secara bertahap pulih dan saya sangat puas dengan kondisi saya."

PV Sindhu mencontohkan, memenangi kejuaraan di kompetisi beregu Asia juga memberinya kepercayaan diri lebih untuk mempersiapkan Tur Eropa pada bulan Maret mendatang yang dimulai dari French Open World Tour Super 750, kemudian dilanjutkan dengan turnamen bulu tangkis tertua di dunia, All England World Tour Super 1000 di Birmingham, Inggris .

Saya berharap bisa memberikan hasil yang baik. Saya selalu ingin menang. Bagi saya, , Setiap pertandingan itu penting, tapi kami masih harus memainkannya satu per satu," mantan juara dunia itu menyimpulkan .

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Asia 2024, PV Sindhu, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-puas-dengan-kemenangan-india-di-kejuaraan-beregu-asia-2024
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini