PV Sindhu Prihatin Sang Rival Carolina Marin Batal ke Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Jun 2021, 13:30 WIB
PV Sindhu Prihatin Sang Rival Carolina Marin Batal ke Olimpiade Tokyo

Carolina Marin/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal India PV Sindhu berharap Carolina Marin dari Spanyol segera pulih setelah dia dipaksa keluar dari Olimpiade Tokyo karena cedera lutut yang aneh dan mengatakan dia akan kehilangan juara bertahan Olimpiade di kejuaraan akbar empat tahunan itu.

Setelah juara bulu tangkis Olimpiade Spanyol @CarolinaMarin terpaksa mundur dari #Tokyo2020 karena cedera, teman dan rival India @pvsindhu1 telah mengirim pesan dukungan yang mengharukan. ⁠⁠ #StrongerTogether Saya @bwfmedia saya @COE_es — Olimpiade.

"Sangat menyesal mendengar tentang cedera Anda. Semoga Anda segera pulih dan kembali lebih kuat," kata PV Sindhu, yang telah memastikan medali perak di Olimpiade Rio setelah kalah dari Marin di final, dalam pesan video yang diposting di twitter.

Mengingat pertandingan final yang epik, PV Sindhu berkata: "Saya ingat Pertandingan Olimpiade terakhir ketika kami bermain di final. Sangat bagus bertanding melawan Anda jadi saya akan merindukan itu lagi, dan saya merindukan Anda, melihat Anda di lapangan lagi."

"Saya akan merindukanmu di Olimpiade, tetapi berharap kita segera bersaing satu sama lain, jadi cepatlah kembali dan segera pulih. Banyak cinta."

Pemain berusia 27 tahun dari Spanyol itu merasa tidak nyaman di lututnya selama latihan pada hari Sabtu dan tes kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah cedera ACL.

Marin, penantang utama untuk medali emas di Olimpiade Tokyo, mengalami robek ligamen anterior cruciatum di lutut kirinya selama pelatihan dan ditarik keluar dari acara pameran pada hari Selasa.

Dia sebelumnya menderita ACL di lutut kanannya pada Januari 2019, yang membuatnya absen hingga September tahun itu.

Namun juara dunia tiga kali itu sukses comeback dengan kuat saat secara sensasional mampu menumbangkan pemain peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying di final untuk merebut gelar China Open World Tour Super 1000.

Artikel Tag: PV Sindhu, carolina marin, Olimpiade Tokyo 2021

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini