PV Sindhu Melesat ke Final Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 23 Jan 2022, 11:00 WIB
PV Sindhu Melesat ke Final Syed Modi International 2022

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara dunia asal India, PV Sindhu sukses menggenggam tiket final pertamanya musim ini di turnamen Syed Modi International World Tour Super 300 berkat kemenangan mudah atas pemain asal Rusia, Evgeniya Kotetskaya.

Malvika Bansod berjuang dari ambang kekalahan untuk menghadapi PV Sindhu di final sebelum pemain yang tidak diunggulkan Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout mengubah perebutan gelar tunggal putra sesama Prancis di turnamen bulu tangkis Syed Modi International senilai $150.000 atau berkisar 2,2 miliar rupiah.

Meskipun pada hari Sabtu menyaksikan beberapa pertandingan yang berlangsung mudah, PV Sindhu hanya diminta untuk menghabiskan 13 menit di lapangan melawan Evgeniya Kosetskaya. Setelah Sindhu memenangkan game pertama 21-11, gadis Rusia itu menyerah karena sakit perut.

Di babak semifinal lainnya, Malvika menghadapi perlawanan tak terduga dari Anupama Upadhyay. Selama pertandingan 66 menit, Malvika tertinggal satu game dan tertinggal 16-19 di game kedua sebelum membalikkan keadaan.

Gadis Nagpur, penakluk Saina Nehwal minggu lalu di New Delhi, memenangkan lima poin terakhir dari game kedua untuk menyamakan kedudukan dan kemudian membukukan kemenangan 19-21, 21-19 dan 21-7.

Jika Anupama kehabisan tenaga dan ide di game penentuan, Mithun Manjunath menghadapi situasi serupa di semifinal melawan Merkle.

Mithun melakukannya dengan baik untuk melawan balik dari defisit permainan untuk memaksa game penentu. Setelah itu, Merkle yang hanya menghempaskan Mithun untuk kemenangan 21-19, 17-21 dan 21-9. Merkle memenangkan enam poin pertama dan enam poin terakhir dari penentuan untuk mengakhiri kampanye Mithun.

Merkle akan menghadapi rekan senegaranya Claerbout, yang juga membutuhkan tiga pertandingan untuk menghentikan perlawanan wakil Irlandia, Nhat Nguyen dengan 15-21, 21-18 dan 21-15.

Di final ganda putra dan ganda putri, pasangan India dan Malaysia akan saling bentrok. Gelar ganda campuran akan ditentukan antara dua pasangan tuan rumah.

Artikel Tag: PV Sindhu, Malvika Bansod, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-melesat-ke-final-syed-modi-international-2022
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini