PV Sindhu Masuk 10 Besar Atlet Putri Dengan Bayaran Tertinggi 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 15 Jan 2022, 16:30 WIB
PV Sindhu Masuk 10 Besar Atlet Putri Dengan Bayaran Tertinggi 2021

PV Sindhu/[Foto:BadmintontPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Masuknya PV Sindhu dalam daftar Forbes untuk atlet putri dengan bayaran tertinggi tahun 2021 adalah indikator, katanya, bulu tangkis menjadi pilihan karir yang bermanfaat bagi para pemain muda.

Pemain asal India, yang sebelumnya masuk daftar pada 2018, adalah satu-satunya pemain bulu tangkis di antara olahragawan wanita berpenghasilan tertinggi di dunia.

“Saya senang tentang itu. Menampilkan saya adalah hal yang menyenangkan. Menempatkan saya dengan atlet wanita papan atas jelas merupakan pertanda baik bagi saya, itu akan memberi saya banyak kepercayaan diri, ”katanya, setelah mencapai semifinal YONEX-SUNRISE India Open 2022.

Pengakuan tersebut memiliki dampak yang memungkinkan pemain muda untuk memutuskan bahwa bulu tangkis dapat menguntungkan secara finansial dan karir yang layak.

“Tidak hanya sekarang, tetapi terutama setelah 2016, setelah Saina (Nehwal) dan saya, banyak anak yang baik-baik saja (secara finansial). Saya telah melihat pemain baru datang, anak laki-laki dan perempuan, dan orang tua senang. Banyak orang tua mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin mendaftarkan anak-anak mereka di bulu tangkis, jadi pasti itu permainan yang bagus jika Anda bekerja keras dan melakukannya dengan baik untuk diri sendiri. Anda akan mendapatkan banyak kesuksesan. ”

PV Sindhu, yang juga masuk dalam daftar pada 2018, berada di peringkat ke-7, dengan total pendapatan US$7,2 juta atau berkisar 108 miliar rupiah pada 2021.

Bintang tenis asal Jepang Naomi Osaka adalah atlet wanita yang berpenghasilan tertinggi dengan raihan US$57,3 juta atau berkisar 855 miliar rupiah.

Selain lima pemain tenis, daftar tersebut termasuk pesenam Simone Biles (No.4), pegolf Jin Young Ko (No.6) dan Nelly Korda (No.9) dan pebasket Candace Parker (No.10).

Artikel Tag: PV Sindhu, Forbes, bayaran tertinggi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-masuk-10-besar-atlet-putri-dengan-bayaran-tertinggi-2021
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini