PV Sindhu Lolos Semifinal Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 22 Jan 2022, 15:00 WIB
PV Sindhu Lolos Semifinal Syed Modi International 2022

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu bangkit dari ketertinggalan satu game untuk meraih kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah atas Supanida Katething dari Thailand untuk memasuki babak semifinal turnamen Syed Modi International Super 300 di sini pada Jumat (21/1) malam.

Unggulan teratas asal India itu mengalahkan saingannya dari Thailand, unggulan keenam dalam turnamen tersebut dengan 11-21, 21-12 dan 21-17 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung selama satu jam lima menit.

PV Sindhu akan menghadapi unggulan kelima Rusia Evgeniya Kosetskaya di babak semifinal Syed Modi International 2022.

Di tunggal putra, bagaimanapun, HS Prannoy tersingkir dari turnamen dengan kekalahan dua game langsung dari Arnaud Merkle dari Prancis di perempat final.

Unggulan kelima asal India, mantan pemain 10 besar, kalah 19-21 dan 16-21 dari lawannya asal Prancis dalam pertandingan perempat final yang berlangsung selama 59 menit.

Mithun Manjunath, bagaimanapun, maju ke semifinal setelah mengalahkan Sergey Sirant dari Rusia dengan 11-21, 21-12 dan 21-18 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung satu jam dan satu menit.

Manjunath selanjutnya akan menghadapi Merkle di babak semifinal.

Di nomor ganda campuran, pasangan India MR Arjun/Treesa Jolly mengalahkan pasangan unggulan delapan asal Prancis William Villeger/Anne Tran 24-22 dan 21-17 pada laga perempat final yang berlangsung 42 menit.

Arjun/Jolly akan berhadapan dengan rekan senegaranya dan pasangan unggulan ketujuh Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto di babak semifinal lainnya.

Di perempat final ganda putri, pasangan India Ramya Venkatesh Chickmenahalli/Apeksha Nayak harus menyerah dari pasangan unggulan delapan asal Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Artikel Tag: PV Sindhu, Supanida Katethong, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-lolos-semifinal-syed-modi-international-2022
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini