PV Sindhu Juara Tunggal Putri Singapore Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Jul 2022, 20:15 WIB
PV Sindhu Juara Tunggal Putri Singapore Open 2022

PV Sindhu/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Peraih dua medali Olimpiade, PV Sindhu mengangkat trofi turnamen bulu tangkis Singapore Open World Tour Super 500 setelah berhasil mengalahkan pemain muda asal China, Wang Zhi Yi dalam final tunggal putri yang intens di Singapore Indoor Stadium pada hari Minggu (17/7) siang waktu setempat.

Dalam pertarungan perebutan gelar yang penuh drama, mantan juara dunia PV Sindhu berhasil tetap kuat di saat-saat penting untuk mengalahkan Wang yang berusia 22 tahun, peraih medali emas Kejuaraan Asia 2022. Skor akhir rubber game yakni 21-9  11-21 dan 21-15 untuk keunggulan pemain India.

Pemain berusia 27 tahun dari Hyderabad datang ke pertandingan dengan keunggulan 1-0 atas Wang, setelah mengalahkan pemain China itu dalam satu-satunya pertemuan mereka di kejuaraan bergengsi All England tahun ini.

Sindhu menghasilkan tampilan bagus lainnya untuk meraih gelar tur World Tour ketiganya musim ini.

Lapangan memainkan peran utama dalam pertandingan dengan drift di aula yang membuat hidup sulit bagi para pemain. Keputusan Wang untuk memilih sisi menempatkan dia dalam posisi yang menguntungkan saat ia bermain melawan arus setelah perubahan akhir akhir.

Namun, Sindhu berhasil membatasi kesalahan dan menjaga keberaniannya untuk tampil sebagai pemenang pada akhirnya.

Ini adalah gelar World Tour ketiga yang diraih PV Sindhu musim ini setelah menjadi pemenang di turnamen Syed Modi Internasional Super 300 pada Januari dan Swiss Open Super 300 pada bulan Maret lalu.

Artikel Tag: PV Sindhu, wang zhi Yi, singapore open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-juara-tunggal-putri-singapore-open-2022
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini