PV Sindhu & Jolly/Gayatri ke Perempat Final French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Mar 2024, 11:15 WIB
PV Sindhu & Jolly/Gayatri ke Perempat Final French Open 2024

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : PV Sindhu dari India menampilkan penampilan mengesankan lainnya saat ia meraih kemenangan tiga pertandingan atas Beiwen Zhang dari Amerika Serikat untuk melaju ke perempat final tunggal putri, tetapi Kidambi Srikanth menjadi tirai di turnamen bulu tangkis French Open Super 750 pada hari Kamis.

Memainkan acara tur BWF pertamanya sejak kembali dari cedera lutut, mantan juara dunia PV Sindhu, peraih medali Olimpiade dua kali, berjuang dari pembalikan game pembukaan untuk mengalahkan peringkat 10 Dunia Zhang 13-21, 21-10, 21-14 hingga memasuki perempat final pertamanya musim ini.

Pemain peringkat 11 dunia itu akan menghadapi juara Olimpiade dan unggulan kedua Chen Yu Fei dari Tiongkok atau pemain Denmark Line Christophersen, menjadikan kontes ini ujian berat bagi pemain India itu, yang mengincar medali ketiganya di Olimpiade Paris mendatang .

Kidambi Srikanth, yang menunjukkan penguasaannya atas pemain China Taipei Chou Tien Chen pada hari Rabu, sekali lagi mendapat hambatan, kali ini melawan Guang Zu yang menderita kekalahan lagi di babak 16 besar, sesuatu yang akan mengganggunya karena ia memegang rekor sempurna 5-0 rekor melawan Cina menjelang pertandingan.

Mantan pemain peringkat 1 dunia itu kalah 21-19 12-21 20-22 dari pemain Tiongkok peringkat 17 dunia setelah bertarung selama 78 menit.

Sementara itu Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand mengalahkan mantan pasangan peringkat 1 dunia asal Jepang, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota, 18-21 dan 13-21 untuk melaju ke babak delapan besar French Open 2024 .

Duo India tetap memegang kendali sepanjang pertandingan dan memastikan hasil dalam waktu 46 menit .

Artikel Tag: PV Sindhu, Treesa Jolly, Gayatri Pullela Gopichand, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-jollygayatri-ke-perempat-final-french-open-2024
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini