PV Sindhu Akan Menerapkan Pola Permainan Berbeda di Setiap Turnamen

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 12 Jan 2022, 13:15 WIB
PV Sindhu Akan Menerapkan Pola Permainan Berbeda di Setiap Turnamen

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali asal India, PV Sindhu mengatakan bahwa dia perlu "menyetel" keterampilannya dan mempelajari senjata baru di setiap turnamen yang dia mainkan musim ini. Pemain tunggal putri itu menambahkan bahwa penting baginya untuk terus mengubah strategi melawan setiap pemain.

“Saya perlu meningkatkan keterampilan saya dan juga mempelajari senjata baru. Saya pikir semua orang akan membaca permainan Anda. Sangat penting bagi Anda untuk terus mengubah strategi setiap saat ketika Anda bermain dengan pemain tertentu. Saat ini, mereka menonton pertandingan Anda; pertandingan-pertandingan sebelumnya dan mereka tahu apa yang harus dilakukan. Jadi kami perlu mengatur strategi yang sesuai," katanya usai mencatatkan kemenangan straight-game melawan Sri Krishna Priya di putaran pertama India Open 2022 pada Selasa (11/1).

Ditanya tentang jadwal musim ini, dia berkata, "Kami memiliki jadwal yang sangat sibuk sehingga penting bagi saya untuk tetap fit dan juga memastikan setiap kali saya pergi ke lapangan (saya) memberikan 100 persen dan juga bebas cedera.”

“Dari Januari hingga Desember ada banyak turnamen. Sebagai pemain, kami memilih turnamen karena kami harus yakin bahwa kami sehat secara fisik dan mental, sehingga kami akan memberikan 100 persen ketika kami bermain di acara apa pun. Tapi, ya, ada perjalanan panjang. Kejuaraan dunia beruntun, dan tahun ini kami juga memiliki Commonwealth dan Asian Games. Bagi saya, saya harus tetap bebas cedera dan memastikan bahwa saya berlatih lebih keras dan bugar untuk acara-acara ini."

Pada pertandingan putaran pembukaannya pada hari Selasa, PV Sindhu berkata, "Selalu, pertandingan pertama itu penting. Saya mengikuti arus, mempertahankan keunggulan dan menyelesaikannya."

Namun, PV Sindhu memiliki nasihat untuk Sri Krishna Priya dan banyak pemain muda, "Saya pikir itu pasti banyak hal yang harus dikerjakan, karena ketika datang ke keterampilan dan ketika datang ke kebugaran fisik, saya pikir dia perlu. menjadi jauh lebih kuat dan bijaksana, dia perlu banyak meningkatkan, bukan melawan saya tetapi standar yang lebih tinggi."

Mengenai apakah dia memiliki strategi khusus sebelum memasuki lapangan pada, pemain berusia 26 tahun itu berkata, "Itu tergantung, seperti yang saya sebutkan, itu berubah dengan setiap pemain. Terkadang selama pertandingan, saya menyadari bahwa saya harus konsisten dengannya. reli saya. Semua orang tahu bahwa senjata saya adalah menyerang. Jadi seperti lawan saya tidak akan membuat saya memainkan permainan saya. Mereka tidak akan memberi saya ruang untuk menyerang. Jadi saya harus bermain defensif di kali, dan saya harus memastikan Saya akan sempurna dalam hal itu. Tidak hanya memainkan satu jenis permainan,” mantan juara dunia itu menyimpulkan.

Artikel Tag: PV Sindhu, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-akan-menerapkan-pola-permainan-berbeda-di-setiap-turnamen
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini