Prospek Pemain Muda Perancis Tentang Peluang Masa Depan dan Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 29 Mar 2020, 18:10 WIB
Prospek Pemain Muda Perancis Tentang Peluang Masa Depan dan Olimpiade

Vimala Heriau/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Vimala Heriau, adalah salah satu prospek panas tim nasional Perancis di masa depan. Dia membahas tantangan saat ini, impian utamanya, kemitraan ganda dan karir potensial dalam dunia bulu tangkis.

Heriau adalah bagian dari tim nasional yang memenangkan medali emas di Kejuaraan Junior Eropa 2017. Dia memenangkan gelar internasional senior pertamanya dengan memenangkan pertandingan ganda putri dan ganda campuran di Hellas Open 2019. Hériau juga merupakan juara nasional ganda putri pada 2018 dan 2020, dan melanjutkan perkembangannya tahun ini dengan mencapai dua final turnamen di Estonian International dan Swedia Open 2020.

Sebagai atlet profesional muda dan lapar akan kesuksesan, yang berkembang dengan kecepatan tinggi, setiap terhenti di turnamen kompetitif bisa membuat frustasi, tetapi Heriau mengambil sisi positif dari banyak hal.

"Selama periode karantina ini dan setelahnya saya akan mempersiapkan turnamen berikutnya, dan khususnya Kejuaraan Eropa pertama saya yang telah ditunda. Ini akan menjadi yang pertama bagi saya, jadi saya akan pergi ke sana tanpa tekanan untuk mendapatkan pengalaman sebanyak yang saya bisa dan mencoba untuk memiliki pertandingan yang baik seperti yang kami lakukan beberapa bulan terakhir ini," kata Heriau.

Proyek bulu tangkis tim nasional Perancis telah menarik perhatian banyak orang, komentar Heriau tentang hal ini dan menguraikan aspirasinya.

"Mimpi keseluruhan saya adalah pergi ke Olimpiade dan mengapa tidak mendapatkan medali. Saya sangat senang bahwa pada 2024 Olimpiade akan berlangsung di Paris. Saya akan sangat bangga bermain untuk negara saya di kota yang saya mainkan. Saya pikir kami memiliki kelompok yang sangat muda dan menjanjikan untuk tahun 2024, jadi kami akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam empat tahun. Kami menunjukkan bahwa Prancis menjadi negara yang sangat baik di Eropa, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan ini juga di turnamen internasional," tambah Heriau.

Selain di ganda putri, Heriau juga sukses di ganda campuran. Berpikir tentang kategori mana yang paling baik untuknya, dia menyatakan bahwa semua sektor mempunyai peluang yang bagus.

"Saya suka bermain di ganda campuran karena berbeda dari ganda putri. Kami memiliki hasil yang baik di ganda campuran tahun lalu dengan Fabien (Delrue) dan sekarang saya bermain bagus di ganda putri dengan Margot, jadi saya tidak memprioritaskan apa pun. Saya pikir itu juga adil untuk kedua pasangan saya, mereka berdua benar-benar berinvestasi dalam kemitraan kami, jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk keduanya," Heriau menjelaskan.

Artikel Tag: Vimala Heriau, Anne Tran, Perancis, Olimpiade Paris 2024

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini