Berikut Skuat Mumbai Rockets di Kompetisi PBL 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 19 Des 2018, 22:30 WIB
Berikut Skuat Mumbai Rockets di Kompetisi PBL 2018

Sameer Verma/[Foto:Sportskeeda]

Berita Badminton: Setelah mengalami kekalahan dua kali di final Premier Badminton League (PBL), tim Mumbai Rockets berharap tahun ini mampu menjadi pemenang kompetisi dengan banyaknya pemain berkualitas di tim mereka musim ini.

Runner-up dua kali itu membuat pilihan yang baik dengan mempertahankan Sameer Verma sebagai pemain tunggal putra mereka. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja menyelesaikan musim terbaiknya dengan memenangkan Swiss Open, Hyderabad Open dan Syed Modi International, yang pada akhirnya mampu memenuhi kualifikasi untuk lolos ke putaran final BWF World Tour Finals untuk pertama kalinya pada pekan lalu di Guangzhou, China.

Selain Verma, Mumbai juga mempunyai pemain peringkat 19 Dunia asal Denmark, Anders Antonsen. Antonsen sedang menjalani musim yang cukup baik dan konsisten tahun ini setelah melaju hingga babak semifinal di turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750 beberapa waktu lalu.

Di sektor ganda putra akan dipelopori oleh mantan pemain peringkat 1 Dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae, yang juga merupakan kapten tim. Lee merupakan salah satu legenda bulutangkis Korea dengan raihan medali emas Olimpiade, perak Kejuaraan Dunia, perak Asian Games dan peringkat 1 Dunia adalah sederet pencapaian yang ia raih sebagai seorang pebulutangkis.

Pia Zebadiah Bernadeth asal Indonesia juga akan kembali ke PBL setelah tahun 2016 lalu membela Mumbai Rockets. Meskipun pensiun beberapa tahun yang lalu, Zebadiah juga masih aktif tampil di sirkuit nasional tahun ini dan berhasil meraih beberapa gelar. Kesabaran dan keahliannya juga dapat membantu untuk memberikan penampilan terbaik di sektor ganda campuran bersama pemain peringkat 43 dunia, Kuhoo Garg.

Berikut skuat Mumbai Rockets di musim PBL 2018:

Sameer Verma (tunggal putra), Anders Antonsen (tunggal putra), Pratul Joshi (tunggal pria), Anura Prabhudesai (tunggal putri), Shreyanshi Pardeshi (tunggal putri), Lee Yong Dae (ganda), Kim Gi Jung (ganda), Manu Attri (ganda), Kuhoo Garg (ganda), Pia Zebadiah Bernadeth (ganda).

Artikel Tag: Sameer Verma, lee yong dae, Pia Zebadiah Bernadeth, PBL 2018

1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini