Preview Pemain Eropa di Hylo German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 02 Nov 2021, 21:00 WIB
Preview Pemain Eropa di Hylo German Open 2021

Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Nama baru, lokasi yang sama, dan pemain kelas dunia yang sama banyaknya. Hylo German Open 2021 akan dimulai malam ini dan musim gugur yang sibuk ini sepertinya belum menguras energi semua pemain.

Sebelumnya dikenal sebagai SaarLorLux Open, Hylo German Open diadakan sekali lagi di tengah-tengah kesibukan turnamen. Namun, beberapa pemain terbaik dunia telah berkumpul di Saarbrücken, Jerman, untuk mencetak kemenangan yang lebih penting.

Pertandingan sengit dijamin sejak awal di kategori tunggal putra. Unggulan teratas Chou Tien Chen memainkan tiga pertandingan yang mendebarkan melawan Kanta Tsuneyama dan mendapat tempat runner-up setelah kekalahan yang sulit. Pemain kuat China Taipei itu akan menghadapi Loh Kean Yew, juara Belanda Open tahun ini.

Pemain Center of Excellence Felix Burestedt akan menghadapi pemakn peringkat 10 dunia Wang Tzu Wei sebagai lawan pertamanya, sementara Brice Leverdez, yang tampil cukup baik di hadapan penonton tuan rumah di French Open pekan lalu, akan menghadapi Ng Ka Long. Max Weisskirchen bisa mendapatkan dorongan serupa dari penonton di event Jerman ini dalam pertandingan pembukaannya melawan Sourabh Verma.

Pemain yang tampaknya tidak membutuhkan motivasi ekstra adalah Clara Azurmendi di Denmark Open, di mana ia mencapai perempat final setelah mengalahkan Mia Blichfeldt. Lawan pertamanya di German Open adalah Lianne Tan. Blichfeldt akan bermain melawan Neslihan Yigit. Ada lebih banyak bentrokan Eropa yang harus diwaspadai, seperti antara Kristin Kuuba dan Jordan Hart, atau Yaelle Hoyaux dan Line Højmark Kjaersfeldt.

Pemain Center of Excellence lainnya akan berusaha untuk mencapai babak berikutnya di Hylo German Open. Martina Repiska akan menghadapi awal yang sulit melawan unggulan ketiga Michelle Li. Yvonne Li juga akan memiliki lawan Amerika Utara untuk pertandingan pertamanya, Iris Wang, yang kebetulan adalah teman baiknya.

Pasangan kuat Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel harus mengalahkan pasangan muda Christopher Grimley/Matthew Grimley untuk menghibur penonton tuan rumah. Rekan Skotlandia Alexander Dunn/ Adam Hall memiliki peluang bagus melawan salah satu dari tiga pasangan Inggris dalam kategori, Matthew Clare/ Ethan Van Leeuwen.

Daniel Lundgaard/ Mathias Thyrri, yang kalah di final event tahun lalu dari Danes Jeppe Bay/ Lasse Mølhede, juga akan menghadapi pasangan Denmark, Joel Eipe/ Rasmus Kjær, dalam pertandingan pembuka mereka untuk tahun ini. Pemain Prancis Lucas Corvee/ Ronan Labar akan bermain melawan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, yang mencapai semifinal Prancis Terbuka tahun ini tetapi kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, runner-up turnamen yang sama.

Juara bertahan Gabriela Stoeva/ Stefani Stoeva akan bertemu dengan pasangan muda berbakat Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto. Pasangan ganda putri papan atas negara tuan rumah, Linda Efler/Isabel Lohau, akan berhadapan dengan petenis terbaik Spanyol Clara Azurmendi/Beatriz Corrales. 

Chloe Birch/ Lauren Smith, yang meraih perak di edisi 2019 dari event yang sama ini, akan menghadapi Chisato Hoshi/ Aoi Matsuda sebagai lawan pertama mereka. Ukraina akan diwakili oleh pemain muda Mariia Stoliarenko/ Yelyzaveta Zharka yang telah mengamankan beberapa kemenangan mengesankan tahun lalu di sirkuit Eropa dan akan menghadapi Ashwini Ponnappa/ Reddy N. Sikki. 

Runner-up campuran tahun lalu, Mark Lamsfuss/ Isabel Lohau, akan berhadapan dengan Tang Chun Man/ Tse Ying Suet, yang hampir meraih perunggu di Tokyo 2020. Ronan Labar akan kembali bermain dengan Gronya Somerville dari Australia. 

Dengan kemitraan yang mengejutkan banyak orang, keduanya berhasil melakukan pertarungan yang cukup sengit di Prancis Terbuka tahun ini melawan peraih medali perak, Mathias Christiansen/ Alexandra Bøje. Orang Denmark yang berhasil akan menghadapi Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang di pertemuan pertama mereka.

Artikel Tag: German Open 2021, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/preview-pemain-eropa-di-hylo-german-open-2021
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini