Prestasi Merosot, Tim Nasional China Merindukan Li Yongbo

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 27 Jan 2022, 21:00 WIB
Prestasi Merosot, Tim Nasional China Merindukan Li Yongbo

Li Yongbo/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Li Yongbo, mantan kepala bulu tangkis tim nasional China, baru-baru ini muncul di depan kamera, dan berat badannya jelas bertambah dan dipastikan tak banyak kesibukan yang Ia lakoni.

Di era Li Yongbo, tim bulu tangkis China dulu disebut tim impian. Tentu saja, tim bulu tangkis China saat ini turun drastis dari puncaknya.

Periode puncak tim bulu tangkis Cina adalah di Olimpiade London 2012, ketika secara tak terduga memenangkan lima medali emas di 5 sektor hingga menulis seorang legenda.

Saat itu, pelatih kepala tim bulu tangkis Tiongkok adalah Yongbo. Yongbo juga bisa disebut sebagai bapak baptis bulu tangkis China. Di bawah asuhan Yongbo, sederet prestasi diraih tim bulu tangkis China.

Yongbo pernah berkata bahwa dia ingin melatih 100 juara dunia China, tetapi sayangnya dia dipecat sebelum dia hampir menyelesaikan tujuannya.

Li Yongbo yang tahun ini berusia 59 tahun, sudah lama meninggalkan posisi pelatih kepala. Apa yang dia lakukan sekarang sangat diperhatikan oleh penggemar. Baru-baru ini, Yongbo muncul di depan kamera.

Yongbo, yang muncul di depan kamera, sangat jelas berubah. Dia sudah menambah berat badan. Dia telah mendapatkan beberapa putaran berat, dan tubuhnya benar-benar tidak berbentuk. Lebih langsung, Yongbo sekarang memiliki dagu ganda. Untuk pelatih kepala yang sangat kuat pada saat itu, saya tidak menyangka perubahannya akan begitu jelas, yang membuat banyak penggemar yang menyukai Yongbo menghela nafas.

Artikel Tag: Li Yongbo, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/prestasi-merosot-tim-nasional-china-merindukan-li-yongbo
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini