Pramudya/Yeremia Pastikan Gelar Ganda Putra Spanyol Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 23 Mei 2021, 23:15 WIB
Pramudya dan Yeremia Pastikan Gelar Ganda Putra Spanyol Masters 2021

Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/[Foto:Badmintalk]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses meraih gelar perdana mereka sebagai sebuah pasangan di turnamen Spanyol Masters World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 140.000 atau berkisar 2,1 miliar rupiah setelah menangi perang saudara melawan kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani .

Namun, kemenangan Pramudya dan Yeremia tak diraih dengan mudah karena harus bertarung rubber game dalam tempo 51 menit dengan skor 21-15, 18-21 dan 21-14, dalam pertandingan yang berlangsung di Sports Palaice Carolina Marin pada Minggu ( 23/5 ) malam waktu setempat .

Kemenangan Pramudya dan Yeremia datang sebagai sebuah kejutan. Pasalnya, wakil Indonesia yang diharapkan mampu membawa pulang gelar adalah pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang merupakan unggulan kedua. Namun sayang, juara dunia junior itu harus kandas di babak perempat final.

All Indonesian finals yang dipersembahkan oleh Pramudya/Yeremia dan juga Sabar/Reza juga mengingatkan kita akan final sesama ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang terakhir kali terjadi di turnamen Indonesia Masters 2020 lalu .

Sementara itu di pertandingan final Spanyol Masters lainnya, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo gagal mempersembahkan gelar bagi Merah Putih saat kalah dari unggulan kedua asal Perancis, Toma Junior Popov lewat pertarungan dua game langsung dengan skor 15-21 dan 17-21 dalam tempo 55 menit .

Artikel Tag: Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Spanyol Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pramudyayeremia-pastikan-gelar-ganda-putra-spanyol-masters-2021
2187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini