Pramudya/Dayat Juara Ganda Putra Malang ICC 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Okt 2022, 06:30 WIB
Pramudya/Dayat Juara Ganda Putra Malang ICC 2022

Podium Ganda Putra Malang ICC 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan baru ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana / Rahmad Hidayat sukses menjadi kampiun turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 yang berlangsung di GOR Platimum Araya, Malang Jawa Timur.

Diunggulkan di posisi kelima, Pramudya/Dayat sukses menundukkan wakil asal Jepang, Hiroki Okamura / Masayuki Onodera lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 23-21, 16-21 dan 21-15 dalam tempo 1 jam dan 5 menit.

Ketatnya pertandingan langsung tercipta sedari menit awal game pertama. Setelah menangi game pertama dengan nyaman, Pramudya/Dayat tak mampu berbuat banyak di game kedua dengan permainan lebih berani yang dilakukan pasangan Jepang untuk memaksakan game penentuan.

Beruntung, dengan trategi yang tepat dengan memaksa lawan untuk bermain di depan net membuat Rahmat/Pramudya mampu berbalik unggul di game ketiga dan mengklaim gelar Malang Indonesia Internasional Challenge 2022.

"Kami bermain seperti kemarin dengan banyak menaruh bola di depan net. Lawan hari ini sangat tangguh mengingat mereka sering tampil di level Asia. Kami sempat kesulitan untuk memecah konsentrasi mereka," kata Pramudya kepada Tim Humas dan Media PBSI.

"Kami bermain cepat di gim pertama, pada gim kedua kami terpancing permainan lawan. Di gim ketiga kami tidak ingin mengulangi kesalahan di gim berikutnya dengan tampil menekan dan bermain cepat," ungkap Pramudya.

Dengan kemenangan ini, Merah Putih dipastikan menjadi juara umum dengan tiga gelar setelah sebelumnya pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putri, Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto juga menyegel gelar.

Artikel Tag: Pramudya Kusumawardana, Rahmat Hidayat, Indonesia International Challenge 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pramudyadayat-juara-ganda-putra-malang-icc-2022
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini