Popov dan Christophersen Tembus Final Orleans Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 28 Mar 2021, 13:00 WIB
Popov dan Christophersen Tembus Final Orleans Masters 2021

Line Christophersen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sementara Toma Junior Popov, Line Christophersen, dan Mads Christophersen terus tampil mengesankan dengan mengalahkan pemain berperingkat lebih tinggi, Stoeva bersaudara mempertahankan rekor sempurna mereka melawan juara Olimpiade Eropa saat ini Selena Piek / Cheryl Seinen.

Setelah mengalahkan pemain top India Kidambi Srikanth dan Parupalli Kashyap di babak sebelumnya, Popov menghadapi juara dunia junior tiga kali Kunlavut Vitidsarn hari ini. Popov membutuhkan waktu untuk memulai pertandingan, tetapi memenangkan pembukaan 21-17.

Permainan berikut adalah lalu lintas satu arah. Sementara pemain Thailand itu lolos pada game kedua 21-9, Popov membalikkan keadaan di game ketiga. Dia selalu terlihat terkendali saat dia memastikan pertandingan 21-11 dalam 65 menit. Itu adalah penampilan yang sangat mengesankan dari pemain Prancis itu dalam pertemuan pertamanya melawan Vitidsarn.

Rintangan terakhir

Popov harus mengalahkan Mads Christophersen di final Orleans Masters. Setelah kehilangan satu pertandingan pertama, pemain Denmark itu memenangkan yang kedua sebelum melesat di game ketiga. Dia akhirnya berhasil mengalahkan rekan senegaranya Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengab 20-22, 21-13 dan 21-12.

Pemain berusia 22 tahun itu bisa percaya diri dari satu-satunya kemenangannya melawan Christophersen, di tahun 2018. Bisakah dia menjadi pemain tuan rumah pertama yang memenangkan mahkota tunggal putra di Orleans Masters?

Thriller ganda campuran

Pasangan Denmark Niclas Nøhr / Amalie Magelund dan Mathias Christiansen / Alexandra Bøje menghadapi tantangan berat dari lawan yang tidak diunggulkan, sebelum akhirnya menang dalam tiga pertandingan. Naik 21-20 di game kedua, Nøhr / Magelund gagal mengubah match point karena Dhruv Kapila / Ashwini Ponnappa memaksakan penentuan. Denmark meraih kemenangan mudah pada akhirnya 21-9, 21-23 dan 21-7.

Di sisi lain, unggulan ketujuh itu harus berjuang keras melawan kualifikasi Indonesia. Mereka membutuhkan 59 menit untuk muncul sebagai pemenang 21-13, 18-21 dan 21-16, menyiapkan final sesama Denmark di Orleans Masters 2021.

Hari baik lainnya untuk Line

Bintang Denmark yang sedang naik daun, Line Christophersen mengalahkan mantan pemain top Saina Nehwal 21-17, 21-17 hanya dalam 28 menit. Patut dicatat bahwa ini adalah pertandingan terpanjangnya di turnamen sejauh ini! Dia bisa mengharapkan pertandingan yang lebih sulit di final saat dia menghadapi pemain nomor 13 dunia itu.

Artikel Tag: Toma Junior Popov, Line Christophersen, Orleans Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/popov-dan-christophersen-tembus-final-orleans-masters-2021
2140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini