Pindah ke Dubai, Victor Axelsen Tak Bisa Gunakan Jasa Pelatih Jonassen

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 28 Agu 2021, 18:00 WIB
Pindah ke Dubai, Victor Axelsen Tak Bisa Gunakan Jasa Pelatih Jonassen

Victor Axelsen-Kenneth Jonassen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Keputusan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Victor Axelsen untuk menetap di Dubai minggu lalu adalah untuk komitmen latihan yang bisa dilakukan sepanjang tahun maupun kenyamanan hal lainnya.

Baru-baru ini, Asosiasi Bulu Tangkis Denmark Telah merilis pernyataan bahwa mulai sekarang juara dunia dan juara Olimpiade tidak akan menjadi atlet tim nasional dan tidak bisa menggunakan jasa pelatih kepala Denmark, Kenneth Jonassen untuk melayani sebagai pelatih lagi.

Asosiasi Bulu Tangkis Denmark mengatakan Viktor Axelsen tidak akan bisa lagi menyerahkan Kenneth Jonassen yang sudah lama menjabat di setiap turnamen World Tour yang diikutinya seperti All England Championships, Denmark Open dll.

"Ini (kepindahan Victor Axelsen) berarti bahwa di masa depan Victor tidak akan lagi bisa bersama pelatih kepala Kenneth Jonassen dan tidak akan dapat menerima pelatihan dari pelatih tim nasional untuk acara World Tour individu," kata direktur olahraga tingkat tinggi Asosiasi Bulu Tangkis Denmark, Jens Meibom.

Namun, Asosiasi Bulu Tangkis Denmark mengatakan bahwa Jika peraih medali emas Olimpiade berkompetisi sebagai tim nasional dalam acara tim seperti Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Eropa, Olimpiade dan acara tim seperti Piala Thomas & Uber atau Piala Sudirman, sang pemain masih bisa bergabung mewakili negara.

“Asosiasi mengaku kecewa dengan apa yang terjadi. Namun menghormati keputusan Victor Axelsen untuk pindah ke Dubai dan keinginannya untuk inspirasi baru. Namun asosiasi tidak melihat keputusan ini sebagai hasil dari ketidakpuasan dengan kerjasama atau proyek apapun.”

Laporan tersebut menyatakan bahwa Victor Axelsen telah lama memiliki rencana untuk pindah ke Dubai untuk pelatihan. Namun Asosiasi Bulu Tangkis Denmark telah meminta untuk menyelesaikan Olimpiade agar tidak kehilangan kesabaran dalam persiapan untuk Olimpiade di Tokyo, di mana ia memenangkan emas di sektor tunggal putra.

Artikel Tag: victor axelsen, Kenneth Jonassen, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pindah-ke-dubai-victor-axelsen-tak-bisa-gunakan-jasa-pelatih-jonassen
1472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini