banner babe

Pilih Realistis, Hafiz/Gloria Enggan Pikirkan Emas di Kejuaraan Dunia 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Agu 2019, 21:59 WIB
Pilih Realistis, Hafiz/Gloria Enggan Pikirkan Emas di Kejuaraan Dunia 2019

Hafiz/Gloria pilih fokus untuk kalahkan Zheng/Huang di Kejuaraan Dunia 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan Ganda Campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja mengaku tidak ingin memasang target terlalu tinggi dalam kejuaraan dunia bulutangkis 2019. Hafiz/Gloria pilih untuk fokus dalam mengalahkan wakil China terlebih dahulu yaitu Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Seperti yang diketahui, Hafiz/Gloria memang kurang beruntung dalam draw kejuaraan dunia yang sudah keluar di tahun ini. Mereka berada di bagan atas dan berpotensi bertemu Zheng/Huang di babak 16 besar. Zheng/Huang sendiri adalah unggulan pertama yang sangat sulit ditaklukkan oleh siapapun termasuk oleh Hafiz/Gloria sendiri.

Melihat rute menuju babak final yang sulit, kedua pemain ini mengaku tidak ingin memikirkan terlalu jauh terlebih dahulu hingga merengkuh gelar juara. Fokus utamanya saat ini adalah bagaimana bisa mengalahkan Zheng/Huang agar bisa melangkah lebih jauh.

"Dari pribadi sih, yang penting lolos dari Zheng/Huang dulu. Saya di setiap pertandingan tak target harus final atau juara. Saya yang penting main bagus dan maksimal, bisa melewati satu demi satu," ucap Gloria ketika diwawancara oleh media setempat.

"Tahun lalu sampai 16 besar, kalah dengan Zheng/Huang. Jadi, targetnya melewati mereka dulu. Jika bisa, tinggal pikirkan ke depan lawan siapa," tukasnya sekali lagi. Pertemuan terakhir, Hafiz/Gloria memang meraih kemenangan impresif atas Zheng/Huang di ajang Japan Open 2019. Namun, mereka enggan menjadikan kemenangan itu sebagai jaminan untuk merebut emas di Kejuaraan Dunia 2019.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini