banner babe

Piala Sudirman 2019: Skuat Jepang Ungkap Kekecewaan Kalah dari China

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 28 Mei 2019, 10:00 WIB
Piala Sudirman 2019: Skuat Jepang Ungkap Kekecewaan Kalah dari China

Momen Shi Yuqi Mengalahkan Kento Momota/[Foto:Osports]

Berita Badminton : Pada Senin (27/5) para pemain tim nasional Jepang sudah kembali ke rumah setelah memenangkan medali perak Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Nanning, China. Ada banyak kekecewaan yang meliputi para pemain. Berikut komentar para pemain dalam konferensi pers di Bandara Haneda, Tokyo.

Park Joo Boong

"Saya berusaha keras untuk memenangkan turnamen, tetapi saya menyesal bahwa saya kalah dari China. Di awal kualifikasi, kami tidak bisa memainkan permainan yang bagus, tetapi performa melawan Thailand, Malaysia dan Indonesia bagus. Saya pikir final dengan China bisa menjadi pertandingan yang bagus, tetapi mengecewakan kalah di semua sektor. Dengan perasaan menyesal ini, itu menjadi pembalasan di pertandingan individu, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik agar kami bisa menang di Olimpiade dan Kejuaraan Dunia."

Kapten Takeshi Kamura

"Akan lebih baik jika saya bisa melaporkan kemenangan di sini, tetapi di tempat kedua saya merasa semua orang di sini kecewa. Orang-orang yang kalah dari permainan dan mereka yang tidak bermain adalah hasil dari melakukan yang terbaik. Saya ingin menerima hasil ini dan melakukan yang terbaik sebagai "Bird Japan" lagi. Sebagai seorang profesional, pandangan yang saya lihat benar-benar berbeda dari pandangan dua tahun yang lalu, dan saya merasa bagian itu benar-benar tumbuh. Ini mengejar peringkat pertama dunia. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan setiap kualitas dan memenangkan turnamen apa pun."

Kento Momota

"Mengetahui kekuatan China di puncak pertandingan terakhir, saya merasa ini tidak baik. Dalam permainan penting, ia sering bertahan dan tidak dapat membuat banyak bentuk serangan. Saya ingin lebih meningkatkan sisi serangan. Saya ingin melakukan yang terbaik dan lebih lagi sehingga saya bisa memanfaatkan penyesalan ini sebaik-baiknya. Terima kasih atas dukungannya."

Kenta Nishimoto

"Hasil yang mengecewakan, baik secara individu maupun sebagai tim. Ada juga perbedaan antara suasana permainan tim dan permainan individu, jadi saya pikir saya secara mental tak tertahankan terhadap tekanan. Saya pikir kami bisa mengatasi bagian itu dalam permainan individu mulai sekarang. Saya ingin melakukan yang terbaik lagi dan lagi sehingga semua pemain dapat membalas penyesalan ini dalam turnamen individual."

Keigo Sonoda

"Saya sangat menyesal bahwa saya kalah di final. Tapi saya bangga bisa bertarung sebagai anggota tim ini. Saya akan menggunakan pengalaman ini di masa depan dan saya akan melakukan yang terbaik dalam turnamen individu. Pertandingan melawan Malaysia adalah pertandingan yang sangat panjang. Mulai sekarang, saya ingin menjaga stamina saya dengan kuat dan untuk bisa bergerak bahkan dengan permainan selama mungkin."

Artikel Tag: Park Joo Boong, Takeshi Kamura, Keigo Sonoda, kento momota, Piala Sudirman 2019

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini