Peter Gade Terkesan Dengan Skill Pemain Muda India, Varun Kapur

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Jun 2022, 00:00 WIB
Peter Gade Terkesan Dengan Skill Pemain Muda India, Varun Kapur

Peter Gade-Varun Kapur/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis Denmark, Peter Gade sangat terkesan dengan kemampuan pebulutangkis muda yang tengah naik daun asal India, Varun Kapur .

Pemain Denmark itu pernah melatih Varun Kapur di Gentofte, Denmark. Mantan pemain peringkat 2 dunia U-19 Varun Kapur menjalani tugas sepuluh hari bersama Gade di Akademi Peter Gade yang canggih di Denmark.

Varun, juara tunggal putra Maharashtra, berusaha keras untuk memantapkan dirinya di dunia berat kategori senior, tanpa meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mewujudkan mimpinya.

Dalam upayanya untuk menjadi pemain yang lebih baik, Varun memutuskan untuk meminta bantuan Peter Gade dan memilih sesi singkat satu lawan satu dengan salah satu pemain terbaik dari generasi sebelumnya.

Varun, yang telah berlatih di Akademi Bulu Tangkis Nikhil Kanetkar (NKBA) di Pune selama enam tahun terakhir, menikmati tugasnya bersama sang legenda di Denmark.

Peter Gade adalah salah satu pemain top dalam sejarah bulu tangkis melalui gelar tunggal putra Kejuaraan bregengsi All England pada tahun 1999 dan lima gelar Kejuaraan Eropa.

Pemain setinggi enam kaki itu menduduki peringkat teratas dunia dari tahun 1998 hingga 2001. Beberapa pemain dari seluruh dunia telah mengambil bantuan pelatihan Gade untuk meningkatkan standar permainan mereka.

Varun memenangkan turnamen bulu tangkis Internasional Uganda pada tahun 2021 untuk mengklaim gelar perdananya di kategori senior. Pemain peringkat 242 dunia Varun, yang didukung oleh Virat Kohli Foundation dan Britannia Industries, membuat Gade terkesan dengan keterampilan dan kecepatan kilatnya di lapangan.

Artikel Tag: Peter Gade, Varun Kapur, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/peter-gade-terkesan-dengan-skill-pemain-muda-india-varun-kapur
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini