Peter Gade Luncurkan Situs Resmi Pelatihan Bulu Tangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Feb 2022, 13:00 WIB
Peter Gade Luncurkan Situs Resmi Pelatihan Bulu Tangkis

Peter Gade/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain besar, Peter Gade dari Denmark kembali memainkan peran penting di dunia bulu tangkis dengan meluncurkan situs resmi pelatihan bulu tangkis bagi para pemula.

Alih-alih memamerkan kemampuannya di lapangan bulu tangkis, pria berusia 45 tahun ini sekarang akan berbagi pengalamannya selama lebih dari 30 tahun dalam permainan melalui proyek barunya di jagat bulu tangkis online: www.petergade.com.

Peter Gade berharap untuk menggunakan platform baru dan inovatif untuk memberikan kembali kepada olahraga dan memungkinkan pemain, penggemar dan pelatih dari seluruh dunia untuk belajar dari dia dan jaringan tepercaya ahli kelas dunia.

Platform ini akan mencakup pelajaran video inovatif, pembaruan mingguan, dan interaksi dalam komunitas global anggota dalam platform www.petergade.com.

"Ini adalah cara yang bagus bagi saya untuk memberikan kembali olahraga yang sangat saya cintai dan dengan proyek ini saya berharap saya dapat menambahkan sesuatu yang istimewa ke dunia bulu tangkis," kata Gade, yang merupakan chief operating officer dan pelatih Akademi Peter Gade di Kopenhagen kepala Yonex.

"Saya telah melatih pemain yang berbeda dari negara yang berbeda di akademi saya. Saya ingin menyampaikan pengetahuan saya, pengalaman saya, gairah saya dan cinta saya untuk permainan kepada penonton online,

Usaha baru Gade datang pada waktu yang tepat karena pandemi Covid-19 semakin mempercepat revolusi digital di mana orang-orang berkomunikasi, belajar, dan terhubung secara global.

"Salah satu tujuan pribadi saya dengan proyek ini adalah untuk dapat terhubung langsung dengan pemain, pelatih, dan penggemar bulu tangkis di seluruh dunia," kata juara All England 1999 itu.

"Terlepas dari perbedaan budaya, tingkat keterampilan, dan zona waktu, platform ini untuk semua orang yang menyukai olahraga ini."

Pemain yang dikenal sebagai salah satu duta olahraga terbesar di era yang sama dengan Taufik Hidayat dari Indonesia, Lee Chong Wei dari Malaysia dan Lin Dan dari China, telah membuat dampak besar sebagai salah satu pemain paling sukses dari Eropa.

Lahir di Aalborg, ia telah merebut lima mahkota Kejuaraan Eropa di nomor tunggal putra, serta memuncaki peringkat dunia dari 1998 hingga 2001.

Dengan 22 gelar Grand Prix-nya, ia telah menjadi salah satu pemain bulu tangkis paling sukses.

Pada tanggal 22 Juni 2006, Peter Gade sempat merebut kembali posisi nomor satu dunia, mengalahkan Lin Dan di lapangan rumahnya di China. Dia berhenti dari bulu tangkis profesional pada tahun 2012 sebelum berubah menjadi mentor yang hebat bagi banyak pemain bulutangkis pemula.

Artikel Tag: Peter Gade, Denmark, Pelatihan Online

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/peter-gade-luncurkan-situs-resmi-pelatihan-bulu-tangkis
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini