Peter Gade Jadi Bintang Tamu Kejuaraan All England 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Feb 2024, 14:00 WIB
Peter Gade Jadi Bintang Tamu All England 2024

Peter Gade/[Foto: BadmintonEngland]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Asosiasi Badminton Inggris dengan sangat gembira mengumumkan bahwa mantan pemain nomor satu dunia dan juara tunggal putra YONEX All England Open, Peter Gade, akan menjadi pembicara tamu VIP kami di Kejuaraan tahun ini di bulan Maret.

Karier bulu tangkis Peter Gade yang luar biasa tidak diragukan lagi meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam olahraga ini. Memenangkan 22 gelar Grand Prix yang luar biasa dan menduduki peringkat teratas dunia antara tahun 1998 dan 2001, juara tunggal putra Kejuaraan Eropa lima kali ini menjadi salah satu pemain olahraga paling sukses dalam sejarahnya yang kaya.

Pada tahun 2024, Kejuaraan bergengsi YONEX All England merayakan hari jadinya yang ke-125 dan para pecinta bulu tangkis akan memiliki kesempatan eksklusif untuk bertemu langsung dengan Peter Gade dan belajar langsung tentang perjalanan pribadinya dalam bulutangkis, dari awal mula akar rumput hingga semua gelar yang diraihnya – semuanya sebagai bagian dari penawaran paket keramahtamahan kami di acara tahun ini.

Selama sesi tanya jawab dengan Peter, yang diselenggarakan di lounge perhotelan kami di Utilita Arena sebelum pertandingan hari itu dimulai pada hari Sabtu 16 Maret dan Minggu 17 Maret, Anda akan mendapat kesempatan untuk mengenal orang dan pemain yang mencapai prestasi tersebut, banyak kesuksesan dengan raket bulutangkis di tangan.

Sungguh cara yang luar biasa untuk memperingati 25 tahun kemenangan besar pemain Denmark itu atas Taufik Hidayat pada tahun 1999 di All England Open di Birmingham.

Dan cara apa yang lebih baik untuk memulai hari Anda dalam bulu tangkis kelas dunia selain dengan bertemu dengan pria yang telah mengangkat trofi Kejuaraan YONEX All England sendiri?

Paket perhotelan juga mencakup kursi emas premium untuk sesi siang dan malam, sampanye gratis, sarapan gourmet premium, dan kini kesempatan untuk bertemu dengan mantan pemenang.

Artikel Tag: Peter Gade, taufik hidayat, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/peter-gade-jadi-bintang-tamu-kejuaraan-all-england-2024
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini