Persiapan Ribka Sugiarto Sudah 100 % Menuju Indonesia Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 24 Okt 2023, 23:00 WIB
Persiapan Ribka Sugiarto Sudah 100 % Menuju Indonesia Masters 2023

Ribka Sugiarto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pecinta bulu tangkis Tanah Air akan kembali menyaksikan para pemain muda Indonesia tampil di turnamen World Tour Super 100 yang bertajuk Indonesia Masters 2023 yang mulai digelar hari ini di Jatim Expo, Surabaya Jawa Tengah.

Pemain spesialis ganda putri, Ribka Sugiarto mengungkapkan kesiapannya menuju turnamen yang mereka menangi pada edisi pertama Indonesia Masters 2023 pada bulan lalu di Medan Sumatra Utara.

Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto menjadi juara turnamen Indonesia Masters 2023 dengan mengalahkan wakil asal Taiwan , Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 22-20 dan 21-10 .

"Persiapan kami sudah mencapai 100 persen tampil pada turnamen Indonesia Master Super 100 di Surabaya. Kami bertekad mempertahankan gelar juara. Untuk menggulang kesuksesan di Medan, kami bertekad menikmati pertandingan dengan tidak bermain menggebu-gebu," ungkap Ribka.

Tak mau terlalu terbebani, Ribka Sugiarto berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan fokus menjalani pertandingan satu persatu.

"Kami tidak mau berpikir terlalu jauh terlebih dahulu, sejauh ini kami ingin fokus pada setiap pertandingan terlebih dahulu," timpal Lanny.

Menempati unggulan teratas, Lanny/Ribka akan mengawali kompetisi menghadapi wakil sesame Indonesia, Sofy Al Mushira Asharussnisa / Siti Sarah Azzahra di babak pertama.

Jika lolos, juara bertahan itu akan menghadapi unggulan kedelapan asal Taiwan, Wang Szu Min / Wu Meng Chen di babak kedua, yang sebelumnya malah mendapatkan bye di babak pertama.

Selain Lanny/Ribka, ganda putri juga akan menurunkan pasangan Meilysa Trias Puspitasari / Rachel Allessya Rose yang menempati unggulan kedua dan akan mengawali turnamen di babak kedua menghadapi wakil asal Malaysia, Cheng Su Hui / Carmen Ting.

Artikel Tag: Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Indonesia Masters 2033

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/persiapan-ribka-sugiarto-sudah-100-menuju-indonesia-masters-2023
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini