Penyelenggaraan Austria Open 2022 Dinilai Berjalan Sukses

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 31 Mei 2022, 16:00 WIB
Penyelenggaraan Austria Open 2022 Dinilai Berjalan Sukses

Turnamen Austria Open 2022/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Denmark memenangkan tiga perak dan Eropa tampil sukses di ganda putri dalam sebuah turnamen Austria Open 2022, di mana mirip dengan Slovenia International, Chinese Taipei mengambil alih podium.

Chinese Taipei menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka berada di puncak permainan mereka di kompetisi Eropa Austria Open 2022. Setelah memperoleh beberapa hasil yang luar biasa di I FEEL SLOVENIA YONEX International minggu lalu, bangsa Asia kembali menikmati acara sukses di tanah Eropa, kali ini di Austria. Namun, ada banyak kemenangan yang harus dirayakan negara lain di Austrian Open 2022.

Magnus Johannesen menyerang lagi dalam turnamen yang luar biasa bagi talenta muda Denmark. Pemain berusia dua puluh tahun itu menghadapi bintang tuan rumah Austria Luka Wraber pada hari Jumat untuk pertandingan pertamanya di acara tersebut. Dia memastikan kesepakatan dalam straight game Juara ADIDAS Alpes Internasional U19 Alwi Farhan, Indonesia, dan dua pemain China Taipei yang tidak membuat mudah bagi Denmark dalam pertandingan dua jam.

Menunggu Johannesen di garis finis adalah runner-up Swedia Open 2022 Yeoh Seng Zoe asal Malaysia. PemainDenmark itu tidak bisa meraih kemenangan dan karena itu membawa pulang perak, tambahan yang bagus untuk dua gelar juara yang telah ia peroleh sejauh ini tahun ini. William Kryger Boe/ Christian Faust Kjaer adalah dua pemain muda Denmark lainnya yang harus diwaspadai.

Pasangan ini terkesan dengan kemenangan penting tahun lalu baik di sirkuit Eropa dan di acara Junior. Sama seperti baru-baru ini di Slovenia, di mana mereka mencapai semifinal, Austria Terbuka juga telah melayani mereka untuk menunjukkan apa yang mereka dapatkan di panggung internasional. Boe/ Kjaer telah menjadi runner-up di turnamen ini, dan akan menarik untuk melihat apa lagi yang akan mereka capai di sisa tahun ini.

Ganda putri yang sukses untuk Eropa

Itu adalah dua medali perak untuk Denmark di Austria Open 2022, dan Julie Finne-Ipsen/Mai Surrow akan mendapatkan mereka yang ketiga. Pasangan unggulan teratas tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kekuatan penuh mereka tahun ini, karena hanya berpartisipasi di Swedia Open, tetapi pasangan ini telah menunjukkan bahwa mereka kembali ketika mereka finis sebagai runner-up di Austria. Mai Surrow telah memenangkan emas pada tahun 2017, tetapi dengan pasangan ganda campurannya saat itu, Mikkel Mikkelsen.

Unggulan keempat Annabella Jaeger/Leona Michalski meraih perunggu di kategori ganda putri. Duo Jerman dihentikan oleh Finne-Ipsen/ Surrow di semifinal, dengan satu-satunya pertandingan yang mereka mainkan adalah melawan Lucie Krulová/ Petra Maixnerová dari Republik Ceko.

Medali perunggu lainnya diraih oleh Rachel Andrew/Sarah Sidebottom dari Skotlandia. Skotlandia telah melakukannya dengan baik di turnamen yang mereka mainkan tahun ini dan di Austria mereka juga siap untuk bertarung, mendapatkan tempat ketiga/keempat di podium setelah kalah di semifinal dari juara Lee Chia Hsin/ Teng Chun Hsun.

Andrew hampir memenangkan medali lain di ganda campuran bersama Adam Pringle, jika bukan karena Ethan Van Leeuwen/Chloe Birch dari Inggris. Pasangan Inggris itu membukukan tempat di semifinal dengan kemenangan mereka melawan Skotlandia, akhirnya kalah dari pemain China Taipei Ye Hong Wei/ lee Chia Hsin.

Medali ganda campuran lainnya di Austria Open 2022diraih oleh Lucas Corvee/Sharone Bauer dari Prancis. Ini bukan yang pertama bagi Corvee di Austrian Open, karena ia mengamankan medali perak ganda putra bersama Ronan Labar tahun lalu. Juara Luksemburg Terbuka yang baru saja dinobatkan itu berhasil mengalahkan runner-up Internasional Slovenia, Rafli Ramanda/ Az-Azahra Putri Dania asal Indonesia, namun kalah dari Chang Ching Hui/ Su Li Wei di babak semifinal Austria Open 2022.

Artikel Tag: austria open 2022, Denmark, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/penyelenggaraan-austria-open-2022-dinilai-berjalan-sukses
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini