banner babe

Pemain Muda Malaysia Targetkan Tampil Maksimal di Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 10 Sep 2019, 21:00 WIB
Pemain Muda Malaysia Targetkan Tampil Maksimal di Olimpiade

Fazriq Razif/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Meskipun waktunya masih cukup lama, namun pebulutangkis muda asal Malaysia, Fazriq Razif, telah mengarahkan pandangannya untuk tampil baik di kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Pemain berusia 15 tahun itu percaya bahwa dengan tren pemain sekarang yang memuncak pada usia yang lebih muda, ia harus siap dalam waktu lima tahun kedepan.

“Itu (Olimpiade Paris 2024) adalah targetnya. Saya akan siap jika saya mulai bekerja keras dari sekarang,” kata Fazriq mengawali.

“Jika Anda melihat pemain top dari negara lain, kebanyakan dari mereka mulai memuncak pada usia 19 atau 20 tahun. Saya ingin mencapai hal itu juga."

“Yang kami miliki sekarang adalah pengalaman. Jika kami mulai bermain di lebih banyak turnamen dan bekerja keras untuk meningkatkan keterampilan kami, kami harus siap untuk Olimpiade 2024,” tambah Fazriq, yang belum memutuskan apakah Ia akan fokus pada sektor tunggal atau ganda.

Fazriq, yang merupakan putra bungsu dari legenda ganda Razif Sidek, telah memenangkan empat gelar tahun ini, yakni tunggal putra U-15 Shonai Invitational di Jepang, tunggal dan ganda putra U-16 Nasional, serta gelar Dewan Olahraga Sekolah Malaysia (MSSM) sektor ganda putra berpasangan dengan, Justin Hoh.

Fazriq, yang merupakan keponakan Rashid Sidek dan putra mantan pemain ganda, Razif Sidek, disebut-sebut sebagai calon bintang bulu tangkis Malaysia berikutnya. Dengan usia yang masih sangat muda, Fazriq diprediksi akan bisa melampaui pencapaian ayahnya di tim nasional.

Artikel Tag: Fazriq Razif, rashid sidek, Olimpiade Paris 2024

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini