Pemain Keturunan Indonesia, Angus Ng Ka Long Kecewa Gagal ke Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 19 Apr 2024, 00:00 WIB
Pemain Keturunan Indonesia, Angus Ng Ka Long Kecewa Gagal ke Olimpiade Paris

Angus Ng Ka Long/[Foto:BadmintonEurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah pertandingan perebutan poin Olimpiade Paris berakhir, bintang Hong Kong Ng keturunan Indonesia, Angus Ng Ka Long mengonfirmasi bahwa dia tidak akan lolos ke kejuaraan akbar empat tahunan.

Dia baru-baru ini memposting pesan di media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan mengungkapkan hal itu dia tidak punya rencana untuk pensiun.

Poin kualifikasi Olimpiade Ng Ka Long di tunggal putra Hong Kong dikalahkan oleh Lee Cheuk Yiu, di mana ia gagal menembus klasemen 16 besar secara keseluruhan.

Oleh karena itu, mimpinya untuk memasuki Olimpiade Paris berakhir, dan ia kehilangan kesempatan untuk masuk ke kejuaraan akbar empat tahunan Olimpiade untuk ketiga kali dalam karirnya.

Ng Ka Long menulis: "Dalam proses berjuang untuk kualifikasi Olimpiade, saya berpartisipasi dalam banyak kompetisi dan menemui banyak kesulitan. Saya mencoba yang terbaik untuk mengatasi setiap kesulitan, tetapi terkadang dalam hidup, Anda tidak akan mendapatkan hasil jika Anda mencoba yang terbaik. Hadiah yang sama mungkin berupa ketidakberdayaan hidup."

Angus Ng Ka Long juga berterima kasih kepada keluarga dan penggemarnya atas dukungan mereka, "Saya sangat berterima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya yang selalu mendukung saya. Setelah setiap pertandingan, tidak peduli apakah saya menang atau kalah, saya pasti akan menerima pesan Anda penyemangat. Namun, hasil akhirnya tidak ideal, jadi saya minta maaf karena Anda kecewa!"

Ng Ka Long yang berusia 29 tahun mengatakan bahwa kehilangan tiket Olimpiade tidak berarti akhir dari karirnya.

"Bermain bulu tangkis tidak pernah menjadi satu-satunya tujuan Olimpiade, jadi saya ingin memberi tahu para penggemar, jangan khawatir, kamu masih bisa melihatku di lapangan," tegas pemain keturunan asal Indonesia itu.

Artikel Tag: Angus Ng Ka Long, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pemain-keturunan-indonesia-angus-ng-ka-long-kecewa-gagal-ke-olimpiade
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini