Pebulutangkis Taiwan, Lu Ching Yao Gelar Pernikahan di Tengah Pandemi

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Mei 2020, 23:00 WIB
Pebulutangkis Taiwan, Lu Ching Yao Gelar Pernikahan di Tengah Pandemi

Lu Ching Yao-Teibao/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Pebulutangkis spesialis ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao, mengumumkan pernikahan dengan pacarnya, Tiebao beberapa hari yang lalu, tetapi karena mewabahnya pandemi virus corona alias Covid-19, jamuan acara pernikahan telah diputuskan ditunda.

Lu Ching Yao, mempunyai tinggi menjulang 196 cm, namun istrinya hanya sekitar 156 cm, keduanya jika berdiri bersama mempunyai perbedaan tinggi yang cukup menonjol .

Menurut laporan media Taiwan, Lu Ching Yao, bercanda bahwa lamaran pernikahannya tidak cukup romantis. Setelah pandemi coronavirus mereda, ia akan kembali lagi pada bulan madu untuk mengejutkan istrinya.

Keduanya memilih untuk mendaftar pernikahan tahun ini dengan motif tersembunyi dan tak diketahui awak media.

"Pada awalnya, 20 Mei 2020 (acara pernikahan) sangat simbolis, tetapi kemudian kalender bulan China mengatakan bahwa itu tidak cocok untuk pernikahan, jadi maju 2 hari," kata Lu Ching Yao.

Lu Ching Yao dan Tiebao memiliki hubungan yang stabil, tetapi keduanya sebenarnya memiliki hubungan jarak jauh, karena Lu Ching Yao selalu terbang ke seluruh dunia, sementara pacarnya Tiebao bekerja di Thailand. Karena pandemi tahun ini, mereka tinggal di Taiwan, dan menghabiskan waktu bersama.

Lu Ching Yao juga sangat memuji pacarnya yang membantunya banyak hal.

"Dia sangat pragmatis dan memiliki rencana keuangan yang baik. Dia juga membantu saya mengurus banyak hal. Saya benar-benar bertemu orang yang tepat," ungkapnya.

Pasangan ganda putra Lu Ching Yao adalah Yang Po Han, yang disebut-sebut sebagai kombinasi muda paling menjanjikan oleh para penggemar dan saat ini berada di peringkat ke-19 dunia.

Artikel Tag: Lu Ching Yao, Teibao, Yang Po Han, Badminton Taiwan

2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini