Pearly/Thinaah Sukses Tumbangkan Unggulan Enam Asal Korea Selatan

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Jan 2021, 09:15 WIB
Pearly/Thinaah Sukses Tumbangkan Unggulan Enam Asal Korea Selatan

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Baru bermain di ajang tingkat atas kedua mereka, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan menghasilkan penampilan sensasional di TOYOTA Thailand Open dengan mengalahkan unggulan keenam Chang Ye Na dan Kim Hye Rin .

Bahkan di tengah panasnya perjalanan roller-coaster di game ketiga, pasangan Malaysia tetap mempertahankan energi dan kualitas permainan mereka, menolak semua yang dilemparkan orang Korea kepada mereka untuk muncul sebagai pemenang.

Bahkan kehilangan tiga match point tidak mengurangi sikap keras kepala mereka, karena akhirnya mengonversi kesempatan keempat untuk menang 16-21, 21-15 dan 27-25 dalam tempo yang sangat panjang selama 87 menit.

Thinaah mengatakan bahwa pengalaman memainkan acara HSBC BWF World Tour Super 1000 pertamanya minggu lalu di Yonex Thailand Open terbukti penting.

“Minggu lalu adalah acara Super 1000 pertama kami, jadi kami belajar. Kami mencoba melakukan yang lebih baik dan kami bersiap dengan baik. Sebelum pertandingan kami tidak terlalu banyak berpikir, kami tidak diharapkan untuk menang, jadi kami hanya ingin memainkan permainan kami dan itu membantu kami menampilkan performa terbaik kami.”

Pasangan Korea unggul 20-18 di game ketiga dan memiliki dua match point lagi, tetapi Pearly dan Thinaah bertahan dan menyerang dengan penuh semangat. Mereka secara khusus menangani serangan Kim Hye Rin dengan baik, mengembalikan pukulannya ke dalam dan menjaga reli tetap berjalan.

“Hari ini, yang berhasil bagi kami adalah kami percaya satu sama lain. Itu bagus untuk kami tapi saya pikir kami bisa melakukan yang lebih baik," kata Pearly Tan.

“Pada tahap penutupan saya terus mengatakan pada diri sendiri untuk tenang. Bicara satu sama lain sangat membantu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Thailand Open, Chang Yee Na, Kim Hye Rin

6667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini