Pearly/Thinaah Berharap Raih Kejutan di Malaysia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 07 Mei 2021, 03:30 WIB
Pearly dan Thinaah Berharap Raih Kejutan di Malaysia Open 2021

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan yang sedang naik daun, Pearly Tan/M. Thinaah akan senang melakukan aksi pembunuhan raksasa lainnya dalam debut Malaysia Open mereka pada 25-30 Mei mendatang.

Pasangan peringkat 19 dunia itu termasuk di antara pemain terbaik tahun ini setelah mereka mencapai setidaknya perempat final di keempat turnamen yang mereka ikuti sejauh ini, dengan puncaknya adalah gelar World Tour perdananya di Swiss Open 2021.

Tidak mungkin untuk mencapai prestasi ini tanpa mengatasi lawan peringkat teratas di sepanjang jalan. Dan selama waktu mereka bersama, pasangan itu telah mengumpulkan beberapa kulit kepala yang berharga.

Mereka telah mengalahkan dua pasangan 10 teratas dunia yakni No. 8 dunia dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak pertama All England dan No. 9 dunia asal Korea Selatan, Chang Ye-na/Kim Hye-rin dari di babak pembuka Thailand Open 2020 Januari lalu.

Pearly dan Thinaah juga memberikan tampilan yang menjanjikan dalam kekalahan perempat final mereka dari pasangan nomor 11 dunia asal Jepang, Nami Matsuyama dan Chiharu Shida, di mana mereka kalah dalam pertarungan satu jam 12-21 dan 22-20, menunjukkan bahwa mereka memiliki permainan yang tepat cocok dengan gaya pasangan terbaik di dunia.

Pasangan muda ini akan sangat bersemangat untuk menjaga momentum mereka saat kembali ke Axiata Arena di Bukit Jalil dalam waktu tiga minggu.

Namun, peluang sangat ditumpuk melawan mereka untuk mencapai perempat final kelima berturut-turut setelah mereka mendapat hasil undian yang sulit.

Tapi Pearly dan Thinaah harus dengan nyaman mengalahkan Emellie Lefel/Anne Tran dari Perancis untuk menyiapkan pertandingan 16 besar dengan peringkat 3 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan dari China. Ini akan menjadi ujian terberat mereka karena mereka belum pernah bermain melawan salah satu dari lima besar dunia.

Pasangan nomor 11 Dunia, Chow Mei Kuan-Lee Meng Yean dan pasangan independen yang baru dibentuk Vivian Hoo/Lim Chiew Sien adalah dua wakil tuan rumah lainnya.

Mei Kuan/Meng Yean menghadapi pasangan Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith pada pertandingan pembuka sementara Vivian/Chiew Sien menghadapi pasangan Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Malaysia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-berharap-raih-kejutan-di-malaysia-open-2021
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini