Pearly Tan Ungkap Chemistry Kuat Yang Terjalin Sejak Lama Dengan Thinaah

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 24 Nov 2022, 14:30 WIB
Pearly Tan Ungkap Chemistry Kuat Yang Terjalin Sejak Lama Dengan Thinaah

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pearly Tan / M Thinaah telah membuktikan bahwa pebulutangkis putri Malaysia dapat menyaingi pebulu tangkis pria dalam hal permainan bulutangkis yang menarik dan agresif.

Hanya dalam waktu dua tahun berpasangan, ganda putri nasional telah memenangkan beberapa gelar termasuk Super 750 French Open bulan lalu, dan telah mencapai peringkat 8 dunia tertinggi dalam karir.

Tidak hanya mereka menggemparkan dunia dalam beberapa bulan terakhir, gaya permainan mereka telah menjadi bahan pembicaraan utama di kalangan penggemar dan mantan pemain.

Dari pukulan smash lompat ke belakang hingga tembakan silang lapangan depan yang berpikir cepat, Pearly-Thinaah telah melakukannya. Tidak melupakan tembakan trik tak terduga saat paling tidak diharapkan.

Pearly Tan mengatakan kunci kesuksesan mereka terletak pada kepercayaan yang telah dia dan Thinaah bangun selama dekade terakhir.

“Ini semua tentang kepercayaan. Thinaah telah menjadi teman dekat saya sejak saya pertama kali bergabung dengan Sekolah Olahraga Bukit Jalil ketika saya berusia 13 tahun.

“Di luar lapangan kami berbicara tentang kehidupan kami, target kami dan itulah cara kami membangun kepercayaan ini. Itu terlihat dalam permainan kami, karena kami memiliki keyakinan bahwa orang lain ada di sana untuk melindungi kami.”

"Dan itu juga karena kami memiliki keberanian untuk mencoba dan menjadi lebih berani dengan tembakan kami," tambah Pearly, yang juga mengejutkan semua orang dengan melakukan comeback yang luar biasa dari cedera hamstring, yang membuatnya tersingkir di Jepang Terbuka di September.

Tentan "keajaiban kembali" hanya dalam enam minggu untuk mendapatkan kemenangan karir terbesarnya di Paris, Pearly Tan berkata: "Yah, perasaan menginginkan sesuatu yang sangat buruk setelah kehilangan kesempatan.”

"Saya merasa sangat kecewa di Jepang karena Thinaah dan saya telah mencapai performa terbaik. Jadi ketika saya kembali ke lapangan setelah kembali dari cedera, saya benar-benar hanya ingin mendapatkannya kembali. Dan memiliki pasangan yang sangat mendukung sangat membantu,” ia menambahkan.

Pearly-Thinaah selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Bangkok untuk mengakhiri musim World Tour Finals pada 7-11 Desember.

"Untuk saat ini, target kami adalah menembus lima besar dunia," kata Pearly.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearly-tan-ungkap-chemistry-kuat-yang-terjalin-sejak-lama-dengan-thinaah
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini