PBSI Siap Gelar Kejuaraan Piala Presiden 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 01 Agu 2022, 17:00 WIB
PBSI Siap Gelar Kejuaraan Piala Presiden 2022

Piala Presiden 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap menggelar kejuaraan level junior yang bertajuk Piala Presiden 2022 yang akan dimulai hari ini di komplek GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

Menurut laporan Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy, kejuaraan Piala Presiden 2022 akan diikuti oleh 606 atlet dari 30 provinsi di seluruh Indonesia.

"Setelah pertemuan manajer hari ini (Minggu, 31/7) dapat kami update bahwa total atlet yang akan mengikuti Piala Presiden 2022 berjumlah 606 atlet dari 30 provinsi," jelas Broto Happy, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (31/7) malam.

Mengingat jumlah peserta yang cukup banyak, panitia penyelenggara Piala Presiden telah menyiapkan sebanyak enam lapangan di stadion yang berkapasitas seribu penonton itu.

“Karena memerlukan enam lapangan, kami memasang tiga lapangan masing-masing berhadapan," tambahnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, PP PBSI sebagai pelaksana juga menggelar tradisi memotong nasi tumpeng dan doa bersama agar kejuaraan dapat berjalan dengan lancer dan aman. Acara inipun dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

“Setelah tertunda beberapa bulan, akhirnya Insya Allah besok kita akan menggelar turnamen Piala Presiden. Ini merupakan sejarah baru, jadi tidak ada kata yang paling tepat selain mengucap syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Agung.

“Semoga turnamen Piala Presiden 2022 berjalan sukses dan lancar hingga penutupan nanti. Dan semua yang terlibat, baik atlet, pelatih, ofisial, panitia dan lainnya selalu diberikan kesehatan dan menampilkan kemampuan terbaik,” tambahnya.

Artikel Tag: PBSI, piala presiden 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pbsi-siap-gelar-kejuaraan-piala-presiden-2022
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini