PBSI Rayakan Hari Ulang Tahun, Atlet Pelatnas Dangdutan Bareng

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 07 Mei 2021, 17:45 WIB
Asyik! Para Pemain Pelatnas Dangdutan di Hari Ulang Tahun PBSI

Penampilan Para Pemain Pelatnas di HUT PBSI/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Berbagai cara dilakukan para pemain Pelatnas Cipayung untuk memeriahkan hari ulang tahun PBSI yang ke-70. Meski terkesan sederhana, acara kali ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para pemain, pelatih maupun para pengurus untuk terus menjaga kekompakan demi kemajuan bulu tangkis Indonesia.

Dalam acara kali ini, panitia memang mengharuskan para pemain di setiap sektor untuk tampil diatas panggung.

Di sektor ganda putri, pemain senior Apriyani Rahayu memimpin rekan-rekannya melakukan gerakan tiktok dan diiringi lagu ulang tahun yang membuat suasana semakin semarak.

"Awalnya kami kumpul semua atlet ganda putri, kami berunding mau bikin apa. Para junior memberikan ide bikin Tiktok saja," ujar Apriyani Rahayu saat ditemui usai penampilan.

"Kami setuju tapi karena kalau Tiktok saja itu sudah biasa, jadi kami kombinasikan dengan sedikit drama dan bernyanyi termasuk ngasih kue. Intinya kami memang mau tampil beda dari yang lain," tambah atlet kelahiran Lawulo, Sulawesi Tenggara itu.

Tak mau kalah, tim ganda campuran juga tampil diatas panggung dengan menyanyikan lagu Jawa Kartonyono Medot Janji yang diiringi musik dangdut hingga membuat para hadirin bersorak tak terkecuali Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna yang memberikan tepuk tangan meriah.

"Kami berharap penampilan kami tadi bisa menghibur semua terutama Pak Agung (Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI). Kami juga berharap PBSI bisa semakin jaya dan berprestasi. Doa juga untuk senior kami yang akan berjuang di Olimpiade Tokyo nanti, semoga mereka bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia," ujar Zachariah Joshiano Sumantri.

Dalam acara tersebut, tampak para pemain senior juga ikut memeriahkan yakni Greysia Polii, Jonatan Christie dan juga Anthony Sinisuka Ginting.

Artikel Tag: PBSI, Pelatnas, Indonesia

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini