Pasangan Muda Denmark Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan Kejuaraan Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 28 Apr 2021, 14:30 WIB
Pasangan Muda Denmark Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan Kejuaraan Eropa

Amalie Magelund Freja Ravn/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pasangan ganda putri asal Denmark, Amalie Magelund dan Freja Ravn tidak takut dengan juara bertahan Kejuaraan Eropa asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva .

Ganda putri yang diunggulkan ditempat ketujuh di Kejuaraan, memenangkan pertandingan pembukaan mereka di Kejuaraan Eropa 2021, tetapi meskipun diunggulkan mereka tidak terlalu melihat podium dan medali Eropa. Pertama, mereka memiliki satu tugas besar yang harus diatasi.

"Tentu saja, kami mengincar medali, tetapi hasil undian kami agak sulit," katanya. "Jika kami berhasil mencapai perempat final, kami akan melawan Stoeva bersaudara , dan saya pikir kami perlu mengambil satu pertandingan pada saat itu, tetapi jelas kami ingin memainkan Stoevas lagi setelah pertandingan yang mengecewakan dari terakhir kali kami bertemu mereka," kata Freja Ravn .

Para pemain muda Denmark kalah dalam dua game langsung, 21-8 dan 21-11, di final SaarLorLux Open 2020 dari Stoeva bersaudara .

Sedikit kesalahan

Wakil Denmark mengalahkan Tereza Svabikova dan Katerina Tomalova asal Republik Ceko dalam pertandingan langsung 21-16 dan 21-13 pada hari pertama di Kejuaraan Eropa 2021 .

"Saya pikir itu pertandingan yang bagus. Kami bermain bagus pada awalnya, tapi kemudian mereka mulai bermain lebih baik. Secara keseluruhan, kami bermain bagus tanpa membuat banyak kesalahan mudah dan kami menjaga kecepatan tinggi sepanjang pertandingan," kata Amalie Magelund .

Selanjutnya di babak kedua, Amalie Magelund dan Freja Ravn akan menghadapi Annabella Jaeger dan Stine K├╝spert dari Jerman. Wakil Jerman sebelumnya mengalahkan pasangan Austria, Serena Au Yeong dan Katharina Hochmeier di babak pertama.

Artikel Tag: Amalie Magelund, Freja Ravn, Kejuaraan Eropa 2021, Denmark

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini