banner babe

Pasangan Jerman Ini Pede Mampu Pertahankan Gelar di Orleans Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Mar 2019, 20:00 WIB
Pasangan Jerman Ini Pede Mampu Pertahankan Gelar di Orleans Masters 2019

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Badmintoneurope]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, akan bermain di Orléans Masters 2019 pada pekan ini dan akan mencoba untuk mempertahankan gelar yang mereka raih tahun 2018 lalu.

Turnamen ini akan berlangsung mulai Selasa (18/3) hingga Minggu (24/) dan akan diikuti oleh beberapa pemain terbaik dunia yang tampil untuk mendapatkan gelar. Tahap kualifikasi akan berlangsung terlebih dahulu sebelum undian utama akan dimulai setelah itu.

Mark/Seidel akan bermain di Orléans Masters untuk mempertahankan gelar yang mereka memenangkan tahun lalu, mengalahkan pasangan asal Malaysia, Shia Chun Kang/Tan Wee Gieen di final. Mark/Seidel telah memulai BWF World Tour dengan mengalahkan para pemain terbaik di YONEX All England Open 2019 sebelum kemudian menyerah dari pasangan senior asal Indonesia, Mohammad Ashan/Hendra Setiawan lewat pertarungan ketat tiga game.

Pasangan ini akan menghadapi Joshua Magee/Paul Reynolds asal Irlandia di undian utama, lawan yang belum pernah mereka hadapi dalam karier mereka, tetapi pasangan Jerman itu tentunya akan menjadi favorit setelah terpaut lebih dari 50 tempat di daftar peringkat BWF.

Milan Ludik masuk undian utama untuk tunggal putra dan akan bermain melawan Jacob Nilsson asal Swedia, sementara Kate Foo Kune akan bermain di tunggal putri melawan pemain asal Indonesia, Choirunnisa.

Milan Dratva asal Slovakia akan bermain melawan Dimitar Yanakiev asal Bulgaria sementara Dratva yang bermain di ganda campuran dengan rekannya Martina Repiska, akan melawan pasangan William Villeger/Sharon Bauer asal Perancis di babak pertama Orleans Masters 2019.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, Orleans Masters 2019

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini