Para Pemain Denmark Antusias Jadi Tuan Rumah Piala Thomas & Uber 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Okt 2021, 17:30 WIB
Para Pemain Denmark Antusias Jadi Tuan Rumah Piala Thomas & Uber 2020

Mette Poulsen-Alexandra Boje/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Piala Thomas & Uber ditunda karena situasi COVID-19 tetapi pada hari Sabtu (9/10) kejuaraan tersebut akhirnya dimulai setelah bertahun-tahun menunggu.

"Senang rasanya berada di sini. Kami benar-benar telah menunggu ini. Kami 2 siap sejak musim gugur yang lalu dan sangat kecewa, ketika acara ditunda. Sekarang kami di sini, kami siap, dan kami tidak sabar untuk memulai, kata pemain ganda putri Denmark," Mette Poulsen.

Alexandra Bøje lahir dengan jarak 30 menit dari Aarhus, dan dia telah bermain bulu tangkis di kota Aarhus sejak usia sepuluh tahun.

"Ini adalah hal yang besar untuk kembali ke sini di Aarhus. Saya sangat menantikannya. Keluarga dan teman-teman saya akan menonton, jadi ini spesial," kata Boje.

Tim Piala Uber Denmark tergabung dalam grup yang sama dengan China, Kanada dan Malaysia, dan sudah pada malam pembukaan acara tersebut, Denmark akan memainkan salah satu pertandingan terpenting dari turnamen tersebut. Denmark akan menghadapi Malaysia dalam pertandingan tersebut, yang dapat menentukan turnamen untuk tim Negeri Dinamit.

"Ini benar-benar dekat. Mereka memiliki pemain ganda putri yang telah meningkat, dan kami melihat pemain tunggal putri muda melakukannya dengan baik minggu lalu," kata Mette Poulsen.

"Tapi kami memiliki tim yang kuat dan tim muda. Di tunggal putri kami memiliki beberapa pemain bagus, dan semua pertandingan akan berlangsung ketat," ungkapnya. 

Semua ada di tunggal

Susunan pemain untuk pertandingan tim Piala Uber Denmark baru dipublikasikan, tetapi Alexandra Bøje memberikan taruhannya tentang siapa yang bisa dimenangkan Denmark melawan Malaysia:

"Saya harap kami akan memenangkan tiga tunggal putri dan satu dari ganda putri juga," tegasnya. 

Artikel Tag: Alexandra Boje, Mette Poulsen, Piala Uber 2020, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/para-pemain-denmark-antusias-jadi-tuan-rumah-piala-thomas-uber-2020
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini