Nozomi Okuhara Berburu Gelar Pertamanya Musim Ini di Canada Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Jul 2024, 03:00 WIB
Nozomi Okuhara Berburu Gelar Pertamanya Musim Ini di Canada Open 2024

Nozomi Okuhara/[Foto:Badminton Europe]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua belas tahun telah berlalu sejak Nozomi Okuhara terakhir kali memenangkan YONEX Canada Open. Mantan juara dunia, yang sejauh ini mengalami musim yang tidak menentu, berharap dapat kembali berdiri di podium teratas saat ia mengincar gelar pertamanya tahun ini.

Penampilan terbaik Nozomi Okuhara adalah di DAIHATSU Indonesia Masters di mana ia menjadi runner-up, dan YONEX Swiss Open, di mana ia masuk semifinal.

Di sela-sela momen-momen penting ini ada beberapa perempat final dan tersingkir di babak pertama. Mengingat undian tidak menyertakan satu pun dari 10 besar, unggulan No.2 itu akan merasakan peluangnya

Unggulan teratas adalah Beiwen Zhang , yang kalah tipis di final US Open pada hari Minggu setelah menahan match point melawan Natsuki Nidaira. Peringkat 11 dunia itu kemungkinan akan berhadapan dengan favorit tuan rumah Michelle Li di semifinal.

Li memiliki rekor hebat di Canada Open, setelah memenangkan tiga gelar pada tahun 2014, 2015 dan 2016, dan gelar keempat pada tahun 2022.

Di tunggal putra, Anders Antonsen akan berusaha untuk mengonsolidasikan musim yang hebat sejauh ini.

Pemain Denmark, pemenang tiga gelar tahun ini, seharusnya bisa melaju dengan nyaman setidaknya hingga perempat final, di mana ia mungkin akan bertemu Rasmus Gemke atau Priyanshu Rajawat.

Unggulan kedua Kodai Naraoka , runner-up di SATHIO GROUP Australian Open baru-baru ini, menghadapi rekan senegaranya Koo Takahashi di babak pembukaan.

Penarikan/Promosi

Tunggal Putra: Lakshya Sen dan Kiran George dari India mengundurkan diri; Giovanni Toti dari Italia dan Sankar Muthusamy dari India dipromosikan dari cadangan.

Tunggal Putri: Mia Blichfeldt dari Denmark dan Malvika Bansod dari India mengundurkan diri; Talia Ng (Kanada) dan Ishika Jaiswal dari AS dipromosikan dari cadangan.

Artikel Tag: nozomi okuhara, Zhang Beiwen, Michelle Li, Canada Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/nozomi-okuhara-berburu-gelar-pertamanya-musim-ini-di-canada-open-2024
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini