Nita Violina Marwah Bangga Bantu Indonesia Juarai BATC 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 20 Feb 2022, 23:00 WIB
Nita Violina Marwah Bangga Persembahkan Kemenangan Untuk Indonesia

Tim Putri Indonesia/[Foto:BadmintonAsia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Nita Violina Marwah bersama pasangannya, Lanny Tria Mayasari adalah salah satu penentu kemenangan tim putri Indonesia atas Korea Selatan di final Kejuaraan Beregu Asia 2022 (BATC 2022).

Tim putri Indonesia sukses menjadi pemenang Kejuaraan Beregu Asia 2022 yang berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor setelah di partai puncak berhasil menundukkan tim kuat Korea Selatan dengan skor akhir 3-1.

Selepas pertandingan, Nita Violina Marwah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa mempersembahkan medali emas Kejuaraan Beregu Asia pertama untuk Indonesia.

"Bangga dan sangat melegakan saya bisa tampil baik bersama Lanny dan mempersembahkan kemenangan serta mengantarkan Indonesia juara," ujar Nita, lewat siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (20/2).

Mengakui sempat tegang berada di final, Nita mengaku bersyukur mampu memikul tanggung jawab besar tim putri, apalagi Ia tahu kemenangan mereka akan mengantarkan Indonesia menjadi juara.

"Tadi saya sempat tegang juga karena ini partai final. Alhamdulillah, bisa menang dan membawa Indonesia juara. Ini gelar yang sangat menggembirakan kita semua," tambah Lanny.

Dalam laga final Kejuaraan Beregu Asia yang berlangsung pada Minggu (20/2) siang, pasangan Nita Violina Marwah / Lanny Tria Mayasari yang turun di partai keempat berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim putri Indonesia atas Korea Selatan menjadi 3-1 setelah sukses menundukkan pasangan Kim Min Ji / Park Min Jeong dua game langsung dengan skor 23-21 dan 21-11 dalam tempo 34 menit.

Artikel Tag: Nita Violina Marwah, Lanny Tria Mayasari, Indonesia, Kejuaraan Beregu Asia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/nita-violina-marwah-bangga-bantu-indonesia-juarai-batc-2022
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini