Nhat Nguyen: Target Utama Saya Adalah Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 26 Sep 2018, 15:30 WIB
Nhat Nguyen: Target Utama Saya Adalah Olimpiade Tokyo 2020

Nhat Nguyen/[Foto:Badminton Europe]

Berita Badminton : Pebulutangkis asal Irlandia berusia 18 tahun, Nhat Nguyen akan menjalani tahun terbesar dalam karir bulutangkisnya dan siap untuk tantangan ke depan dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Pemain yang berada di peringkat 90 dunia itu mengatakan bahwa baginya ada hal-hal yang lebih besar untuk dibidik selama dua belas bulan ke depan.

Nguyen telah bermain bulutangkis sejak ia baru berusia tujuh tahun dan telah menekuni olahraga ini sejak ia berusia sebelas tahun saat berhenti bermain sepakbola dan memilih bulutangkis untuk karirnya.

Nguyen percaya bahwa Olimpiade adalah sesuatu yang para pemain impikan dan itu adalah panggung terbesar dalam olahraga ini.

"Tahun depan akan menjadi tujuan besar bagi saya karena ini adalah tahun Kualifikasi Olimpiade dan saya akan bermain di banyak turnamen. Tujuan bagi saya adalah untuk bersaing di Olimpiade Tokyo 2020," kata Nguyen.

"Ini akan sangat berarti bagi saya dan sesuatu yang telah mendorong diri saya untuk melakukannya karena ini adalah panggung terbesar di bulutangkis dan saya ingin berkompetisi," tambahnya.

Nguyen juga sangat percaya bahwa badminton sebagai olahraga yang sedang meningkat pada saat ini dan berharap itu akan terus berjalan ke arah yang benar.

"Ini menuju arah yang benar sekarang. Ada lebih banyak uang dalam olahraga ini ketika Anda memenangkan turnamen yang sangat besar. Mudah-mudahan itu akan menjadi sebesar olahraga raket lainnya seperti tenis atau mungkin di masa depan bisa sebesar sepak bola," ungkap Nguyen.

Artikel Tag: Nhat Nguyen, Badminton Europe, olimpiade tokyo 2020

4346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini