Morten Frost Terkesan Dengan Penampilan PV Sindhu Dan Saina Nehwal

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Feb 2019, 23:00 WIB
Morten Frost Terkesan Dengan Penampilan PV Sindhu Dan Saina Nehwal

Morten Frost/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis Denmark, Morten Frost secara khusus memuji apa yang telah dilakukan oleh dua pemain tunggal putri terbaik India, PV Sindhu dan Sain Nehwal dalam beberapa tahun terakhir dalam kancah bulu tangkis internasional.

Setelah serangkaian kekalahan dalam beberapa final untuk memenangkan gelar, PV Sindhu membalikkan keadaan di BWF World Tour Finals 2018 yang berakhir musim lalu dengan menjadi pemain India pertama yang memenangkan gelar. Sekarang, dengan Kejuaraan All England 2019 semakin dekat, legenda Morten Frost percaya hasil itu mungkin mendorong pemain peringkat 6 dunia itu menuju kemenangan besar selanjutnya.

"Saya percaya memenangkan World Tour Finals akan memberinya sedikit dorongan yang dia butuhkan di beberapa final lainnya," kata Frost.

“Dia adalah pesaing yang luar biasa. Dia tidak beruntung dalam banyak hal kesempatan. Dia sudah sangat dekat. Dia telah kehilangan beberapa [pertandingan final] tetapi Anda harus menghormati bahwa ia telah mampu memenangkan medali sebanyak yang dia miliki. Saya tidak berpikir Anda harus menanyainya," ungkapnya.

Frost sama-sama terkesan dengan konsistensi pemain India lainnya peringkat 9 dunia, Saina Nehwal hingga lebih dari satu dekade. Sejak meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2017, Saina bangkit dengan meraih emas Commonwealth Games dan dua gelar Kejuaraan Nasional.

“Dia adalah pesaing yang sangat kuat dan memiliki pikiran yang sangat kuat. Setelah Olimpiade 2016 ketika dia mengalami cedera, itu adalah pencapaian yang luar biasa untuk bisa kembali ke puncak ketika banyak yang meragukannya," kata Frost.

"Juga, ada beberapa pemain yang dia suka mainkan dan beberapa lainnya dia tidak cocok dengan pola permainannya. Ini seperti teka-teki. Jika berjalan dengan benar dia bisa menjadi penantang yang sangat kuat tetapi jika salah dia akan berjuang dari perempatfinal bahkan mungkin 16 besar," tegas pemilik empat gelar All England itu.

Artikel Tag: morten frost, PV Sindhu, saina nehwal, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/morten-frost-terkesan-dengan-penampilan-pv-sindhu-dan-saina-nehwal
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini