Momen Haru Dukungan Lee Chong Wei ke Pearly Tan Setelah Kekalahan di Final

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 29 Mei 2023, 21:00 WIB
Momen Haru Dukungan Lee Chong Wei Kepada Pearly Tan Setelah Kekalahan di Final

Momen Lee Chong Wei Bersama Pearly/[Foto:BAM]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Suporter Malaysia mendukung pasangan bulu tangkis Pearly Tan / M Thinaah setelah kekalahan mereka di final Malaysia Masters pada Minggu (28/5).

Bermain di depan penonton yang hampir memenuhi kapasitas penonton di Axiata Arena, pasangan nomor 11 dunia itu kalah dari pasangan Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee 22-20, 8-21 dan 21-17 dalam penentuan gelar ganda putri.

Sebuah video yang diposting oleh BA Malaysia (BAM) di Facebook-nya memperlihatkan Pearly Tan yang tampak hancur dihibur oleh mantan pebulutangkis No.1 Dunia Datuk Lee Chong Wei.

Video tersebut menemukan jalannya di Instagram dan memicu banyak komentar dari netizen yang memuji Tan dan Thinaah atas semangat juang mereka selama kejuaraan.

Pengguna nstagram @hamisahz mengatakan: "Kami juga menangis sekarang bukan karena mereka kalah dalam pertandingan, tetapi karena kami bisa merasakan kekecewaan para gadis. @thinaah_m @__pearlytan Terima kasih."

Netizen @cerohhh_ berkata: "Jangan menangis @__pearlytan kamu dan @thinaah_m melakukannya dengan baik. Bersiaplah dan kembalilah dengan lebih kuat. Istirahatlah dengan baik."

Pengguna media sosial @jammchao mengatakan keduanya menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan mereka harus bangga karena memberikan segalanya dalam pertandingan.

"Kalian telah melakukannya dengan luar biasa. Berjuanglah sampai maksimal dan terima kasih atas semangat juang kalian. Malaysia Boleh."

Pesan positif dan kata-kata penyemangat terus mengalir di Instagram BAM, berterima kasih kepada keduanya karena telah mencoba yang terbaik.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Malaysia Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/momen-haru-dukungan-lee-chong-wei-ke-pearly-tan-setelah-kekalahan-di-final
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini