Mola TV PBSI Home Tournament: Putri KW Tantang Gregoria Mariska

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 22 Jul 2020, 21:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Putri KW Tantang Gregoria Mariska

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Setelah masing-masing meraih dua kemenangan di laga kedua, Putri Kusuma Wardani dan juga Gregoria Mariska Tunjung akan saling berhadapan di laga penyisihan terakhir untuk menentukan posisi juara Grup M Mola TV PBSI Home Tournament.

Tampil percaya diri, Putri berhasil menundukkan Bilqis Prasista dengan straight game 21-16 dan 21-11, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas pada Rabu (22/7) sore WIB.

Pertandingan game pertama berjalan cukup ketat. Putri yang belum in ke pertandingan, lebih banyak tertekan oleh permainan Bilqis yang sukses menutup interval dengan keunggulan 11-9.

Namun selepas restart permainan Putri membaik dan perlahan bisa membalikan keadaan untuk menguasai game pertama.

Tak ingin kehilangan momentum, Putri tak membiarkan Bilqis untuk bisa mengembangkan permainan sedikitpun. Bahkan Putri memimpin cukup jauh di interval dengan 11-6 dan terus melesat hingga menutup kembali game kedua dan memastikan tiket babak delapan besar Mola TV PBSI Home Tournament.

Lolos perempat final, Putri akan menantang seniornya yang juga unggulan teratas peringkat 21 dunia, Gregoria Mariska Tunjung.

Meski menghadapi pemain yang lebih senior, Putri bertekad untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain nothing to lose.

"Pengin juga ketemu kak Gre karena kalau ketemu di latihan dengan di pertandingan pasti beda. Target saya di pertandingan ini mau main bagus dulu. Kak Gre bagus di bola-bola atas dan pukulan depan yang arahnya tidak terduga," kata Putri soal Gregoria .

Artikel Tag: Putri Kusuma Wardani, Bilqis Prasista, Gregoria Mariska Tunjung, Mola TV PBSI Home Tournament

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini