Mola TV PBSI Home Tournament: Langkah MulusGregoria Melangkah Mulus

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 22 Jul 2020, 15:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Langkah MulusGregoria Melangkah Mulus

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia peringkat 21 dunia, Gregoria Mariska Tunjung, belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni laga perdana penyisihan Grup N Mola TV PBSI Home Tournament dengan mengalahkan juniornya, Bilqis Prasista.

Menempati unggulan teratas, Gregoria berhasil menundukkan Bilqis dua game langsung 21-7 dan 21-15 dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Rabu (22/7) pagi WIB.

Game pertama dimulai, Gregoria langsung tancap gas mendikte penuh segala pergerakan yang dilakukan oleh Bilqis hingga berhasil menutup game pertama dengan skor yang cukup telak.

Namun di game kedua Gregoria sempat keteteran dan menurun staminanya yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bilqis untuk bisa terus menempel ketat perolehan poin.

Beruntung Gregoria bisa kembali ke permainan terbaiknya di akhir game kedua untuk bisa mengunci kemenangan dan meraih poin pertama di Mola TV PBSI Home Tournament.

Menurut Gregoria, tampil lebih siap sedari menit awal membuatnya bisa merancang permainan dengan lebih baik menghadapi Bilqis yang masih banyak melakukan kesalahan sendiri, meskipun tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak hal masih harus diperbaiki setelah lama absen dari turnamen.

"Saya sudah siap banget karena sudah lama nggak tanding. Yang dihadapi bukan cuma kendala mental tapi feeling mainnya juga, jadi saya lebih fokus per poin. Di game pertama lawan masih mencari-cari pola main yang pas dan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria usai pertandingan.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Bilqis Prasista, Mola TV PBSI Home Tournament

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini