Mola TV PBSI Home Tournament: Akbar/Winny Cukur Teges/Indah

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Jul 2020, 01:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Akbar/Winny Cukur Teges/Indah

Akbar Bintang Cahyono-Winny Oktavina Kandow/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni laga perdana penyisihan Grup D Mola TV PBSI Home Tournament dengan menundukkan junior mereka, pasangan Teges Satria Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Akbar/Winny sukses mengalahkan Teges/Indah dengan straight game yang cukup mudah 21-11 dan 21-10 hanya dalam tempo 26 menit, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Rabu (1/7) petang WIB.

Akbar/Winny tampil percaya diri menghadapi Teges/Indah yang bermain ragu-ragu dan membuang banyak peluang hingga memudahkan Akbar/Winny untuk bisa menutup game pertama skor yang sangat nyaman.

Mencoba bangkit di game kedua untuk meraih peluang ke babak perempat final, Teges/Indah justru terus tertekan dan bermain dibawah standar oleh permainan cepat yang dilancarkan oleh Akbar/Winny yang semakin tak terbendung untuk kembali menguasai game kedua.

Selepas pertandingan, Akbar menuturkan bahwa Ia mengira mereka akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rehan/Lisa yang sebelumnya pada sesi pagi mampu mengimbangi permainan dari pasangan senior, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

"Kami tidak menyangka bisa menang mudah, kami berpikir akan dapat perlawanan. Tadi kami bermain menyerang dan nggak kasih kesempatan sama sekali, karena kalau dikasih angin, mereka jadi percaya diri lagi, makanya tekan terus," jelas Akbar.

Lolos ke perempat final, Akbar/Winny akan menjalani laga terakhir penyisihan menghadapi Hafiz/Gloria untuk menentukan posisi juara Grup D pada Kamis (2/7) pagi WIB .

Artikel Tag: Akbar Bintang Cahyono, PBSI, Winny Oktavina Kandow, Mola TV PBSI Home Tournament

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini