Mimpi Man Wei Chong/Tee Kai Wun Terus Berlanjut di Indonesia Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 09 Jun 2024, 11:15 WIB
Mimpi Man Wei Chong/Tee Kai Wun Terus Berlanjut di Indonesia Open 2024

Man Wei Chong-Tee Kai Wun/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Jelang KAPAL API Indonesia Open 2024, Man Wei Chong dan Tee Kai Wun bahkan belum pernah memenangi satu pertandingan pun di turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000. Pencapaian atas kemenangan juara dunia Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae pada ronde pertama adalah pertanda akan terjadinya hal tersebut.

Pada hari Sabtu, tim Malaysia tetap menjaga keberanian mereka di momen-momen penting melawan wakil tuan rumah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dalam kuali yang mendukung tim Indonesia dan mendapatkan tempat terakhir.

“ Pada poin akhir saya berbicara dengan pasangan saya dan mengatakan kami harus santai, menang atau kalah tidak masalah,” kata Tee.

“Kami tidak berpikir kami bisa melaju ke final. Mengalahkan pasangan Korea memberi kami kepercayaan diri dan kami dapat melanjutkan.”

Man Wei Chong mengatakan pekerjaan mereka “belum selesai”.

“Kami sudah tiga kali kalah dari Liang/Wang, dan besok kami harus menampilkan yang terbaik. Yang pasti, kami merasa senang tapi tugas kami belum selesai, jadi kami perlu menjaga momentum.”

Pertarungan Antara An & Chen

Sementara itu di tunggal putri, An Se Young akan menghadapi Chen Yu Fei untuk final kedua dalam dua minggu. Chen berjuang melewati Carolina Marin dalam tiga game, dan akan memiliki peluang untuk membalikkan hasil final Singapore Open minggu lalu.

Final tunggal putra akan menjadi ulangan final PETRONAS Malaysia Open 2024 yang mempertemukan Shi Yu Qi melawan Anders Antonsen.

APA YANG MEREKA KATAKAN

“Saya sangat bangga pada diri saya sendiri karena saya menang hari ini. Ini mungkin termasuk dalam 5 pertandingan tersulit yang pernah saya mainkan dalam karier saya, jadi ini luar biasa. Terjadilah pertempuran di sana. Saya sedikit terburu-buru di akhir game kedua dan saya harus memainkan satu setengah game tambahan karena itu. Ini adalah pertandingan yang akan saya ingat kembali dan berkata, 'Itu gila!," Anders Antonsen yang berhasil melewati maraton 91 menit

“Di game ketiga saya banyak melakukan kesalahan karena kelelahan. Tidak apa-apa, turnamen ini berjalan baik bagi saya. Antonsen sangat kuat secara mental.” – Kunlavut Vitidsarn atas kekalahannya dari Antonsen.

“Marin sangat cepat dan saya mampu bertahan dengan baik dan taktik saya bekerja dengan baik. Saya cukup puas dengan performa saya di game ketiga karena saya meningkatkan kecepatan, jadi saya senang telah menemukan solusinya. Ini jelas membuat saya lebih percaya diri," kata Chen Yu Fei.

Artikel Tag: Man Wei Chong, Tee Kai Wun, Indonesia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mimpi-man-wei-chongtee-kai-wun-terus-berlanjut-di-indonesia-open-2024
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini