Menangi Malang IIC 2022, Weng Hongyang Dapat Suntikan Moral Berarti

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Okt 2022, 14:00 WIB
Weng Hongyang Percaya Diri Menangi Malang ICC 2022

Wheng Hongyang/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra China Weng Hongyang mendapat dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan setelah tampil sebagai juara di Indonesian International Challenge di Malang kemarin.

Pemain peringkat 47 dunia itu dengan mudah menyingkirkan rekan senegaranya Lei Lanxi 21-10 dan 21-10 untuk gelar pertamanya sejak merebut Korea Open 2022 pada bulan April.

Weng Hongyang telah disebut-sebut sebagai 'Lin Dan baru' setelah menang di Korea Selatan dan diperkirakan akan menggemparkan dunia bulu tangkis tetapi sejak itu goyah dan dia akan berharap bahwa kemenangannya kemarin akan mengembalikannya ke jalur untuk menantang lebih besar. mahkota.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak bisa melewati putaran awal turnamen mana pun sejak April hingga Vietnam Open dua minggu lalu di mana ia mencapai sem-final sebelum disingkirkan oleh juara Kodai Naraoka dari Jepang yang akhirnya keluar sebagai juara.

Hongyang selanjutnya akan berpartisipasi dalam Indonesia Masters tingkat tinggi di tempat yang sama.

China juga membawa pulang gelar tunggal putri melalui Gao Fangjie, yang menggagalkan peluang Riko Gunji dari Jepang dengan kemenangan 21-9 dan 21-11.

Sementara itu, kemenangan tiga kali lipat bagi tuan rumah ketika mereka merebut gelar ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di ganda putra, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana menjadi yang teratas dalam pertandingan mendebarkan melawan pasangan Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, dengan kemenangan 23-21, 16-21 dan 21-15.

Di ganda putri, Lanny Tria/Ribka Sugiarto mengalahkan Sayaka Hobara/Suzuki Hinata dari Jepang 21-16, 21-18.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja tetap tenang untuk mengalahkan pasangan China Zhen Bangjiang/Wei Yaxin 21-18, 22-20 di sektor ganda campuran.

Artikel Tag: Weng Hongyang, China, Indonesia International Challenge 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menangi-malang-iic-2022-weng-hongyang-dapat-suntikan-moral-berarti
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini