Menangi French Open 2022, Zheng Siwei Serasa Main di Rumah

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 03 Nov 2022, 17:30 WIB
Menangi French Open 2022, Zheng Siwei Serasa Main di Rumah

Zheng Siwei-Huang Yaqiong/[Foto:SInaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di final ganda campuran French Open 2022, Zheng Siwei / Huang Yaqiong menjadi juara selama dua pekan berturut-turut, dan keduanya sukses meraih gelar kesembilan musim ini.

Pada 2 November, Zheng Siwei, yang telah kembali ke China untuk karantina, memposting di Weibo, meninjau dua turnamen di Eropa dan berbicara tentang lingkungan kompetisi yang ramah di Prancis dengan adanya para pendatang dan fans yang berasal dari China.

Siwei mengatakan di blognya: "Saya sangat terkesan dengan dua final di Eropa. Keduanya sangat berat dan saya sangat beruntung memenangkan dua turnamen ini,” kata Siwei.

“Di antara mereka, pertandingan di Prancis sangat bersahabat, dan ada banyak pertandingan disaksikan oleh orang China, kebanyakan dari Wenzhou. Semua jenis pemilik restoran berasal dari Wenzhou, dan banyak sukarelawan juga dari Wenzhou, itulah sebabnya saya bermain lebih baik di Prancis, dan rasanya seperti di rumah sendiri," tambahnya.

Ganda campuran asal China, Zheng Siwei / Huang Yaqiong menjuarai Denmark Open 2022. Di final, Zheng/Huang menangi all China final lawan Feng Yanzhe/Huang Dongping dengan rubber game, 21-19, 20-22, 21-19.

Sementara di French Open 2022 pekan setelahnya, juara dunia 2022 itu sukses menjadi kampiun saat di final berhasil mengalahkan wakil asal Belanda, Robin Tabeling / Selena Piek lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-16, 14-21, dan 22-20, pada laga final yang digelar di Stade Pierre Coubertin, Paris, Perancis, pada Minggu (30/10/2022).

Artikel Tag: Zheng Siwei, Huang Yaqiong, French Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menangi-french-open-2022-zheng-siwei-serasa-main-di-rumah
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini