Melsya Nur Melaju ke Semifinal Djarum Sirnas Batam Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Sep 2017, 06:00 WIB
Melsya Nur Melaju ke Semifinal Djarum Sirnas Batam Open 2017

Melsya Nur Fitriani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri andalan Victory Bogor, Melsya Nur Fitriani sukses melangkah ke babak semifinal turnamen Djarum Sirnas Batam Kepulauan Riau Open 2017 setelahmenumbangkan pemain asal Exist Jakarta, Gabriela Juliana Zefanya, di perempatfinal.

Melsya berhasil mengalahkan Gabriela dengan dua game langsung yang cukup ketat 22-20 dan 21-19, dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru Batam Kamis (7/9) malam WIB.

Di game pertama kedua pemain memainkan permainan menyerang satu sama lain hingga terjadi kejar-mengejar angka di game ini. Melsya yang tampil berani menekan dan netting di poin kritis berhasil meraih dua poin beruntun untuk merebut game pertama dengan 22-20.

Memasuki game kedua Gabriela bangkit dan memberikan perlawanan agar tak kalah lebih cepat. Namun Melsya tak tinggal diam dan berbalik menguasai permainan untuk terus mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan hingga berbalik unggul dan merebut kembali game kedua dengan 21-19, sekaligus menghentikan perlawanan Gabriela dan melaju ke babak semifinal Djarum Sirnas Batam Kepulauan Riau Open 2017.

"Sangat menegangkan sekali pertandingan tadi, solanya angkanya mepet-mepet terus dari awal sampai akhir. Terutama tadi di game pertama sempat tertinggal lebih dulu, itu karena saya banyak ragu-ragu menempatkan bola,” ujar Melsya usai laga.

“Tetapi untungnya saya selalu bisa menang di angka-angka kritis tadi. Dan itu karena saya yakin saja dan banyak menyerang duluan,” tambah Melsya.

Di babak semifinal (8/9), Melsya Nur Fitriani akan menghadapi lawan yang cukup tangguh andalan tuan rumah, Angel Christabell Mandagi yang lolos ke semifinal tanpa bersusah payah karena sang lawan, pemain asal Exist Jakarta, Syalsabila Vahira Irmawan mengundurkan diri.

“Besok ketemu tuan rumah saya akan lebih siap lagi sejak awal. Yang oasti dimaksimalkan lagi jangan seperti tadi kalah start,”ujar finalis Djarum Sirnas Li Ning Premier Jawa Barat Open 2017 itu.

Artikel Tag: Melsya Nur Fitriani, PBSI, Sirnas Batam Open 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/melsya-nur-melaju-ke-semifinal-djarum-sirnas-batam-open-2017
2332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini