Melihat Unggulan Para Pemain Eropa di Turnamen Denmark Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Okt 2020, 23:00 WIB
Melihat Unggulan Para Pemain Eropa di Denmark Open

Rasmus Gemke/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, Denmark Open World Tour Super 750 akan dimulai. Dengan beberapa negara papan atas tidak berpartisipasi, banyak pemain Eropa tiba-tiba mendapat kesempatan untuk bermain dengan bintang-bintang besar.

Di tunggal putra, tiga pemain Denmark diunggulkan. Anders Antonsen unggulan ketiga, Rasmus Gemke ketujuh dan Jan O Jorgensen unggulan delapan. Bagi Jorgensen, ini bisa menjadi turnamen terakhirnya, karena ia telah pensiun dari Tim Nasional Denmark pada bulan Juni lalu.

Atlet Badminton muda Perancis, Christo Popov, juga akan bermain di Odense dan di babak pertama ia akan menghadapi Lakshya Sen, talenta muda lainnya, dari India.

Di tunggal putri, unggulan ketiga ditempati Carolina Marin asal Spanyol, dan Mia Blichfeldt asal Denmark unggulan ketujuh, merupakan satu-satunya unggulan Eropa saat Jepang menempati empat dari delapan unggulan.

Dua pemain Denmark, Christophersen akan menghadapi rekan senegaranya Line Højmark Kjærsfeldt di babak pertama dan siapa pun yang memenangkan pertandingan itu, kemungkinan besar akan menghadapi Juara Olimpiade, Carolina Marin, di babak kedua.

Dengan lima pasangan ganda putra dari Inggris dan tujuh pasang dari Denmark, mereka mengisi lebih dari sepertiga undian. Namun seperti tunggal putri, Jepang juga merebut empat dari delapan unggulan di ganda putra. Empat unggulan lainnya diraih ganda Denmark, Inggris, Jerman dan Rusia.

Dalam undian tersebut, ada banyak debutan untuk Super 750 yang pasti akan membawa yang mereka punya untuk tampil maksimal.

Di ganda putri, kami akan melihat pasangan badminton andalan Perancis, Emilie Lefel dan Anne Tran kembali ke lapangan bersama untuk pertama kalinya dalam setahun, karena turnamen terakhir yang mereka mainkan adalah French Open. 2019. Sama seperti di tunggal putri dan ganda putra, Jepang mempertemukan tiga pasangan ganda putri kuat unggulan satu hingga tiga.

Di ganda campuran, kami akan melihat dua pasangan kuat Eropa asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dan Chris Adcock dan Gabby Adcock sebagai unggulan kedua dan ketiga. Keduanya akan menghadapi pasangan Jerman di babak pertama.

Dari Denmark, kami akan melihat dua pasangan yang akan menjalani debut internasional pertama mereka bersama karena ada beberapa perubahan kemitraan di ganda campuran beberapa bulan lalu.

Pasangan Niclas Nohr/Amalie Magelund dan Mikkel Mikkelsen/Rikke Søby akan berjalan bersama di lapangan untuk pertama kalinya dalam turnamen internasional di Denmark Open World Tour Super 750.

Artikel Tag: Denmark, Unggulan, Eropa

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini